Unggahan Terakhir Puput Novel: Kalap Beli Cemilan

Minggu, 08 September 2024 - 22:35 WIB
loading...
Unggahan Terakhir Puput...
Sebelum meninggal, Puput Novel terlihat asyik beli cemilan. Hal ini terlihat dari postingan terakhirnya. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi lawas Puput Novel meninggal dunia dalam usia 50 tahun di RS MMC, Jakarta Selatan pada Minggu (8/9/2024).

Kabar duka dari Puput Novel ini sontak menghebohkan publik. Pasalnya, mantan penyanyi cilik itu tak terdengar kabar mengalami sakit. Bahkan, satu bulan sebelum meninggal dunia, Puput juga sempat mengunggah video di akun Instagram-nya, @puputnovel_.



“Kalap beli cemilan,” tulis Puput Novel dalam unggahannya pada 3 Agustus 2024.

Postingan tersebut memerlihatkan sosok Puput yang asyik membeli makanan ringan di sebuah toko oleh-oleh. Pelantun Kau Idolaku ini juga terlihat sehat dan segar bahkan aktif memilih camilan kesukaannya.

Wajah Puput juga terlihat segar dan tak menunjukan tanda-tanda sakit. Ia juga terlihat bersemangat dan bugar.

Setelahnya, Puput pun tak lagi mengunggah postingan apapun di feeds Instagram-nya sejak tanggal 3 Agustus 2024. Puput Novel pun dikabarkan meninggal dunia pada 8 September 2024 ini.

Postingan terakhir Puput Novel itu mengundang komentar duka para netizen Tanah Air. Warganet pun seolah tak menyangka, terlebih di postingan tersebut, Puput terlihat sehat dan baik-baik saja.

“3 Agustus masih posting kelihatan sehat,” kata akun @ma*******.

“Innalillahi mbak Puput,” sambung @fi*******.'



“Semua umur rahasia Allah,” tambah @ma*******.

Hingga saat ini, pihak keluarga Puput Novel masih belum mengumumkan penyebab kematian sang bintang Indonesia ini. Namun, menurut ungkapan artis Vonny Cornellya, Puput meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)