Crystallure by Wardah Perkenalkan Keunggulan Dua Formula Terbaru

Kamis, 24 Oktober 2019 - 05:03 WIB
Crystallure by Wardah Perkenalkan Keunggulan Dua Formula Terbaru
Crystallure by Wardah Perkenalkan Keunggulan Dua Formula Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand terbaru perawatan kulit premium, yakni Crystallure by Wardah. Dengan tagline "The Greatest Glow of Gold-Peptide Crystals", Crystallure by Wardah memperkenalkan keunggulan 2 formula terbaru hasil riset mendalam untuk mendapatkan kulit yang sehat tampak muda dan bercahaya.

"Di samping kekuatan tim ahli internal, kami juga menjalin kemitraan strategis dengan pakar dermatologi maupun farmakologi, sehingga terciptalah produk-produk yang efektif," kata Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation, Putri Diah Paramita saat peluncuran Crystallure by Wardah di Jakarta Fashion Week 2020, Jakarta, Rabu (23/10).

"Melalui penggabungan ilmu pengetahuan dan teknologi modern serta proses penelitian terciptalah Crystallure by Wardah, jawaban dari problematika akan kesehatan dan kecantikan kulit," tambahnya.

Crystallure by Wardah merupakan rangkaian produk perawatan kulit dengan sertifikasi halal yang menawarkan manfaat tampilan kulit muda dan bercahaya dengan dua formula baru yaitu Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active.

Gold-Peptide Crystals merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni yang menjadikan formula ini 90x lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa terutama dalam proses peremajaan kulit.

Sedangkan YouthGlow Active merupakan kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrim lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi, dan radikal bebas. Bahan aktif natural ini berfungsi membentuk lapisan kelembaban yang melindungi kulit dari faktor eksternal yang dapat membahayakan kulit, menjadikan kulit senantiasa tampak muda dan bercahaya.

"Perlu diketahui bahwa 80 persen penuaan dini terjadi karena faktor eksternal seperti sinar matahari, paparan polusi udara, pola makan, nutrisi, stres, kurang tidur, serta tidak merawat kulit wajah dengan baik sehingga menyebabkan premature aging," ujar dr. Sari Chairunissa Sp.KK.

Seiring bertambahnya usia, penuaan kulit merupakan sebuah fase yang tidak dapat dihindari. Secara alami kandungan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid pada kulit akan berkurang. Pada dasarnya di pertengahan usia 20 tahun tanda-tanda penuaan secara alami mulai muncul baik karena faktor internal maupun eksternal. Hal ini akan mengakibatkan warna kulit tidak merata, berkurangnya struktur kulit, kulit kusam dan kering serta munculnya lingkaran hitam dibawah mata.

"Sebab itulah perempuan harus memiliki informasi sejak awal dan mengenal akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan secara teratur mengaplikasikan perlindungan dari luar yaitu rangkaian produk skincare. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit agar sehat dan selalu tampak muda," terang dr. Sari.

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh, kulit tampak lebih muda bercahaya Crystallure by Wardah menghadirkan 7 varian produk yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit yaitu Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream.

"Dengan diluncurkannya Crystallure by Wardah kami akan terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran perempuan akan pentingnya perawatan kecantikan dan kesehatan kulit sejak awal," tutup Putri Diah Paramita.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)