Profil dan Biodata Nikocado Avocado, Youtuber yang Sukses Turunkan Berat Badan 113 Kg

Senin, 09 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
A A A
Nicholas menempuh pendidikan di beberapa perguruan tinggi jurusan musik. Ia pernah kuliah di Chamber Music di Grantham dari tahun 2009 hingga 2011. Pada tahun 2010, Nicholas kuliah di The Catholic University of America, di mana pada 2012, ia memperoleh gelar musik dalam pertunjukan biola.

Nicholas menikahi Orlin Home, sesama Youtuber mukbang. Pernikahan tersebut dilangsungkan pada 10 April 2017. Mereka sempat tinggal di Kolombia selama tiga tahun sebelum pindah ke Florida. Sayang, pasangan ini kemudian berpisah pada Februari 2021 karena konflik yang belum terselesaikan.


Perjalanan Karier Nikocado Avocado

Sebelum terjun ke dunia Youtuber, pada Januari 2008 hingga Maret 2010, Nicholas pernah bekerja sebagai pemain biola lepas. Pertunjukan besar pertamanya adalah New York Music Festival (NYMF), tempat ia bermain biola selama tahun 2012 dan 2013.

Nicholas pernah memenangkan penghargaan Musikal Terbaik dan enam penghargaan New York Music Festival. Pada Mei 2013 hingga Agustus 2013, ia juga mendapat kesempatan sebagai pemain untuk MAC Cosmetics dan melakukan turnya di Amerika dengan memberikan pertunjukan di bawah nama MAC Cosmetics.

Itu adalah pekerjaan besar terakhir di bidang biola sebelum akhirnya Nicholas memutuskan untuk berhenti di awal tahun 2014.

Pada 21 Mei 2014, Nicholas memutuskan menjadi Youtuber dengan konten-konten pertama yang berhubungan dengan kehidupan dirinya sebagai vegan dan beberapa konten yang berhubungan dengan musik biola.

Nicholas memutuskan berhenti membuat konten vegan karena dirinya didiagnosis kekurangan vitamin B12 dan hipoglikemia. Kemudian dalam kontennya-kontenya, Nicholas melibatkan dirinya untuk menyantap makanan dalam jumlah banyak di hadapan 4,2 juta subscribers. Tidak jarang makanan yang disantapnya dengan porsi besar itu adalah junk food yang menyebabkan dirinya mengalami obesitas.

Konten terbaru Nikocado Avocado yang diunggah pada 7 September 2024 berjudul “Two Steps head”. Konten tersebut diunggah setelah dirinya hiatus selama 7 bulan penuh dan memperlihatkan kebangkitan dirinya dari penyandang obesitas.

Dengan tubuh yang sudah kurus, Nicholas tetap menjalankan konten mukbangnya sebagai Youtuber dan berhasil menginspirasi banyak orang untuk tetap bisa menjaga kesehatannya.

Biodata Nikocado Avocado

Nama lahir: Nicholas Perry
Tempat tanggal lahir: Kherson, Ukraina, 19 Mei 1992
Zodiak: Taurus
Usia: 32 Tahun
Pekerjaan: Youtuber, Selebritas Internet
Tahun aktif: 2013-sekarang

MG/Devina
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)