Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy, Ekspresikan Emosi dengan Warna

Senin, 09 September 2024 - 03:00 WIB
loading...
A A A
“Setiap kemasan dirancang dengan penuh ketelitian untuk mencerminkan perasaan yang dibawa oleh setiap karakter,” ujarnya.

Misalnya, kemasan shade "Happy" yang terinspirasi dari karakter Joy, hadir dengan pom-pom biru dan wajah Joy yang fun, memberikan vibe positif dan keceriaan. Ada juga shade "Jumpy" yang mencerminkan karakter Anxiety, dengan pom-pom oranye yang dinamis dan penuh energi.

Buat yang suka tampil kalem, shade "Shy" dari Embarrassment dengan pom-pom pink yang lembut cocok sekali agar mencerminkan sisi introspektif serta kehalusan penggunanya. Dan terakhir, shade "Jealous" yang terinspirasi dari karakter Envy, dengan pom-pom hijau yang bold dan membuat penggunanya terkesan stand out.

"Desainnya tuh, bisa banget nge-represent emosi kita sehari-hari. Dan itu yang bikin kemasannya jadi unik dan seru buat dikoleksi. Aku sih, totally sangat suka. Tiap elemen kemasan tersebut bisa nyambung banget sama vibe kita," ungkap Jazzy mengomentari kemasan yang menarik tersebut.



Koleksi Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition telah diluncurkan tepat pada 9 September 2024 (momen 9.9) di Shopee. Menariknya, sebagai bagian dari peluncuran eksklusif ini, Jacquelle menawarkan potongan harga menjadi Rp145 ribu.

Melalui koleksi ini, Jacquelle berharap dapat mengajak lebih banyak orang untuk mengekspresikan diri melalui makeup yang tidak hanya mempercantik, tetapi juga memiliki makna emosional. Jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi semua koleksi Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy - Inside Out Edition.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)