Kate Middleton Harus Jalani Pemulihan setelah Selesai Kemoterapi

Selasa, 10 September 2024 - 16:19 WIB
loading...
A A A
"Kali ini terutama mengingatkan William dan saya untuk merenungkan dan bersyukur atas hal-hal sederhana namun penting dalam hidup, yang sering kali kita anggap remeh. Mencintai dan dicintai," tambahnya.



Kate Middleton Harus Jalani Pemulihan setelah Selesai Kemoterapi

Foto/People

Meskipun telah menyelesaikan kemoterapi, Kate menyatakan bahwa jalan menuju pemulihan masih panjang. Putri 42 tahun tersebut saat ini akan fokus pada pemulihan agar bisa benar-benar terbebas dari kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Melakukan apa yang saya bisa untuk tetap terbebas dari kanker kini menjadi fokus saya. Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya," ujarnya.

Namun, ia berharap dapat kembali bekerja dalam beberapa bulan ke depan. Ibu tiga anak ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepada keluarganya selama masa sulit ini.

"Namun saya berharap dapat kembali bekerja dan melakukan beberapa keterlibatan publik lagi dalam beberapa bulan mendatang jika saya bisa. Terlepas dari semua yang telah terjadi sebelumnya, saya memasuki fase pemulihan baru ini dengan harapan baru dan penghargaan terhadap hidup," ungkapnya.



"William dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang kami terima dan telah memperoleh kekuatan luar biasa dari semua orang yang membantu kami saat ini. Kebaikan, empati, dan kasih sayang setiap orang benar-benar membuat kami rendah hati," lanjutnya.

Dalam video tersebut, Kate dan keluarganya terlihat menikmati momen kebersamaan di alam terbuka. Dari berkendara di pedesaan hingga bermain kartu dengan orang tuanya, Carole dan Michael Middleton, video itu menampilkan kehidupan keluarga mereka yang erat dan penuh kasih sayang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)