Totalitas Perankan Laura Anna, Amanda Rawless Ketemu Mendiang lewat Mimpi

Senin, 09 September 2024 - 19:34 WIB
loading...
Totalitas Perankan Laura...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Amanda Rawles menunjukan totalitas akting ketika memerankan karakter seorang Laura Anna yang begitu berjuang mencari keadilan perlakuan kekasih seraya berjuang sembuh dari cedera tulang belakang.

Dia pun mengisahkan pengalaman unik setelah melakukan proses syuting saat memerankan karakter Laura Anna dalam film Laura karya film terbaru MD Pictures.

Pada hari pertama syuting, dia memakai properti berupa kursi roda dan juga boneka yang dipakai oleh Laura Anna semasa hidup. Rupanya, saat malam hari Amanda Rawles mengaku didatangi Laura Anna lewat mimpi.

"Kalau aku mimpiin Laura setelah hari pertama syuting, kita sempat pakai kursi roda Laura yang asli, terus bonekanya juga asli terus malam itu pulang, tidur, pagi paginya mimpi begitu, didatangi oleh Laura," kata Amanda Rawles saat red carpet press screening film Laura di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024) malam.

Aktris berusia 24 tahun itu menceritakan sosok Laura Anna yang mendatanginya lewat mimpi yang memberikan pengalaman sendiri dalam proses produksi film yang pernah dialaminya.

“Sosok cantik beneran cantik banget, pakai baju putih, terus sempat berkenalan sama aku karena aku aslinya belum pernah ketemu Laura. Jadi, di situ pertama kali kenalan dan welcome banget, rasanya hangat banget, dan aku bangun-bangun ingat semuanya. Yang aku ingat Laura sudah tidak sakit lagi," terang Amanda Rawles menjelaskan mimpi yang dialaminya.

Rupanya, hal tersebut memudahkannya untuk memerankan selebgram yang meninggal pada 15 Desember 2021."Mempengaruhi iya karena aku merasa wah sudah disetujui nih, diizinkan untuk memerankan lah istilahnya," ujar Amanda Rawles.

Totalitasnya dalam berakting ini membuat Amanda Rawles terbawa situasi terutama dalam berbicara dengan gunakan logat mendiang Laura Anna meski telah selesai syuting film biografi Laura Anna. Ketika berinteraksi dengan orang-orang di belakang kamera, Amanda tidak sadar dia masih menirukan tokoh Laura Anna yang diperankannya.

"Setelah syuting tuh kalau ngobrol sama teman atau sama pacar aku, bahkan ngomongnya jadi kayak pakai suaranya Laura. Mereka kayak 'suara lu kenapa?', 'Eh sorry sorry'," cerita Amanda Rawles.

Setelah Mulai Syuting Filmnya Kata Amanda, proses ia mendalami karakter Laura amat menarik sekaligus menantang. "Tapi lama-lama aku tontonin terus dan banyak ngobrol juga sama Kevin (Ardilova) gitu kan. Katanya 'Man, udah lu enggak usah mikirin bentuknya dulu, lu rasanya dulu aja (coba) dapat, pasti nanti ngikutin sendiri bentuknya'," ujar Amanda menirukan omongan Kevin.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)