Totalitas Perankan Laura Anna, Amanda Rawless Ketemu Mendiang lewat Mimpi

Senin, 09 September 2024 - 19:34 WIB
loading...
A A A
"Terus lama-lama 'Oh ya dapat juga nih suaranya', terus ya itu sih menyenangkan banget sih," lanjut Amanda.

Dalam kesempatan sama, Kakak kandung Laura Anna, Greta Irene memuji akting Amanda Rawles yang disebutnya sangat sukses dan begitu totalitas dalam memerankan karakter adiknya dalam film.

"Keren banget sih jujur aku kaget banget Amanda bisa memerankan, karena menurutku karakter Laura lumayan unik dan sulit untuk diikuti lah dari nadanya, tingkah lakunya, tapi Amanda bisa mengikuti dan Amanda bisa melihat kedepannya Laura tingkahnya seperti apa. Jadi secara nggak langsung Amanda bisa mendalami karakter laura seperti apa, which is menurutku kayak susah banget. Keren banget," puji Greta Irene.

Film besutan sutradara Hanung Bramantyo itu mengangkat kisah perjuangan Laura untuk sembuh dari kelumpuhan akibat cedera saraf tulang belakang usai mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan sang kekasih. Laura Anna adalah seorang internet personality. Dia sebelumnya mengalami lumpuh Spinal Cord Injury usai kecelakaan dengan Gaga Muhammad. Film Laura bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 12 September 2024.
(unt)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)