Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Rabu, 11 September 2024 - 08:59 WIB
loading...
A A A
Sang Putri sangat dekat dengan orang tuanya dan mereka telah bersatu dalam beberapa bulan terakhir untuk memberikan dukungan yang tak ternilai. Penyertaan mereka dalam video tersebut merupakan sarana pengakuan publik, ucapan terima kasih karena telah hadir.

Sebagai cuplikan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang kehidupan keluarga yang indah, rekaman tersebut mirip dengan yang dirilis oleh pasangan tersebut pada April 2021 untuk menandai ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Video itu juga direkam oleh Tn. Warr, menunjukkan keluarga di Norfolk, bermain-main di bukit pasir, saling kejar-kejaran di antara pepohonan, dan terkikik-kikik di rumput.

Pangeran William dan Putri Kate saling bersandar, berciuman, dan berjabat tangan. Ini adalah interaksi yang belum pernah kita lihat sebelumnya karena pasangan itu biasanya menjaga privasi mereka.

Namun, pandangan langka ke dalam dunia pribadi mereka ini menyoroti pentingnya William dalam pemulihan Kate. Dia terlihat dengan penuh kasih sayang mencium pipi istrinya dalam satu adegan yang mengharukan.

Dan dalam video yang direkam Putri pada Maret, ketika dia mengungkapkan bahwa dia sedang dirawat karena kanker, dia mengatakan bahwa kehadiran Pangeran di sisinya adalah "sumber kenyamanan dan kepastian yang luar biasa".

Dia menyebut Pangeran dua kali dalam pernyataan terbarunya saat dia menunjukkan betapa dia menghargai kekuatan dan dukungannya. Keputusan mereka untuk membiarkan dunia mengetahui momen-momen pribadi seperti itu mungkin juga mencerminkan "perspektif baru" yang mereka katakan telah mereka peroleh dari perjalanan kanker mereka, mungkin sekarang menyadari bahwa orang lain berhubungan dengan pengalaman dan kerentanan pribadi seperti itu.

Kate sudah cukup sehat untuk kembali mengemudikan mobil dan mengendalikan hidupnya. Ada momen singkat saat dia terlihat mengendarai Land Rover melewati kawasan Sandringham.

Hal ini juga mengingatkan kita pada mendiang Ratu dan Pangeran Philip, yang sering terlihat mengendarai mobil sendiri di sekitar kawasan kerajaan. Mendiang Ratu menikmati kebebasan seperti itu, terutama di tahun-tahun terakhirnya. Foto close-up tangan kiri sang Putri di tuas persneling menunjukkan bahwa ia tidak mengenakan cincin pertunangan safirnya yang terkenal.
Makna Tersembunyi Video Intim Kate Middleton usai Pengobatan Kanker

Sebagian besar rekaman diambil dengan gaya lama yang kasar, yang mengingatkan kita pada video-video kerajaan di masa lalu. Mendiang Ratu dan Pangeran Philip sering mengabadikan momen keluarga di kamera atau film dan gaya yang dipilih oleh Tn. Warr mengingatkan kita pada rekaman dari liburan keluarga Kerajaan di Balmoral atau di Royal Yacht Britannia.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)