Bango Pangan Lestari Bantu Jaga Kesejahteraan Petani di Tengah Pandemi

Kamis, 27 Agustus 2020 - 08:28 WIB
loading...
A A A
Melalui website www.bango.co.id/bangopanganlestari, Bango mengajak masyarakat untuk membeli bahan pangan langsung dari petani, termasuk lewat platform digital Sayurbox dan TaniHub Group. Website ini akan menjadi penghubung bagi Anda yang ingin menunjukkan dukungan terhadap jerih payah petani dan berkontribusi nyata untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Senang sekali Bango juga memiliki komitmen untuk memperbaiki kesejahteraan petani . Berangkat dari persamaan visi dan misi kami, diharapkan kerjasama ini bisa lebih menyebarluaskan pentingnya membeli hasil pangan langsung dari petani, sehingga memberikan dampak yang semakin besar terhadap kesejahteraan mereka," kata Head of Communications Sayurbox Oshin Hernis.

Antusiasme yang sama datang dari Aria Alifie Nurfikry, Vice President of Marketing TaniHub Group. ( )

“Melalui kolaborasi ini, kami akan memperluas jaringan mitra petani yang melakukan transaksi dengan TaniHub maupun yang dibantu pendanaannya oleh TaniFund, sehingga lebih banyak petani di Indonesia yang terbantu kesejahteraannya," ujar Aria.

Bersama Bango, TaniHub juga akan menggelar berbagai pelatihan kepada lebih dari 500 petani, mulai dari cara pembuatan pupuk organik cair hingga pelatihan analisis usaha tani guna meningkatkan kapasitas petani Indonesia dalam menerapkan sistem pertanian yang lebih baik dan berkelanjutan.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)