Segera! Serial Joan dan Film Blockbuster Bakal Manjakan Penikmat Film Tanah Air

Rabu, 11 September 2024 - 20:36 WIB
loading...
Segera! Serial Joan...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Layanan streaming film Catchplay+ menghadirkan serial terbaru ke dalam katalog mereka di bulan September ini. Film blockbuster salah satunya Joan yang bakal memanjakan penonton di Indonesia.

Serial Joan yang dibintangi Sophie Turner begitu apik memerankan Joan Hannington, pencuri berlian tersukses di Inggris pada 1980-an dalam drama kriminal yang terinspirasi dari kisah nyata ini.

Joan adalah seorang ibu yang terjebak dalam pernikahan dengan seorang penjahat. Saat suaminya melarikan diri, dia mengambil kesempatan membangun hidup bersama putrinya, memulai perjalanan mendebarkan sebagai pencuri permata ulung.

"Kehebohan lain, Catchplay+ terus menghadirkan tayangan terbaru dari film-film bioskop blockbuster hingga akhir tahun. Kami yakin melalui layanan Catchplay+ setiap anggota keluarga akan terus menemukan kehebohan tayangan favoritnya masing-masing," ujar Dini W. Prayogo selaku Country Manager Indonesia Catchplay+ dalam rilisnya kepada SINDOnews.com, Rabu(11/9/2024).

Tak ketinggalan, Serial hits dunia seperti Fromseason 3 akan tayang secara bersamaan dengan waktu tayang di Amerika di bulan September ini. Serial misteri yang penuh teka-teki ini kembali dengan musim ketiga yang akan mengungkap lebih banyak rahasia dan misteri yang sudah lama ditunggu.

"Kesuksesan serial From Season 1 dan 2 membuat kami kembali memberikan kehebohan dengan segera tayangnya From Season 3 yang akan tayang bersamaan dengan waktu premiere di Amerika mulai 23 September 2024," kata Dhini W. Prayogo.

Mereka juga menghadirkan serial Paris Has Fallen. Waralaba Has Fallen yang terkenal kini jadi serial yang memacu adrenalin dan diproduseri aktor filmnya, Gerard Butler. Paris Has Fallen juga tayang mulai 24 September 2024.

Di deretan film, mereka juga menghadirkan Twisters hingga Despicable Me 4. Ada juga film Trap karya M. Night Shyamalan. Dalam film ini, Josh Hartnett memerankan ayah yang menemani anak gadisnya ke konser musik yang ternyata adalah operasi rahasia FBI untuk menangkap pembunuh berantai.
(unt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)