Kontroversi NewJeans vs HYBE Berlanjut, para Member Curhat saat Live YouTube

Kamis, 12 September 2024 - 08:03 WIB
loading...
A A A
"Kami sangat menyadari bahwa hal ini menghalangi pekerjaan kami dan kami seharusnya diperlakukan jauh lebih baik daripada saat ini. Dan sangat sulit untuk percaya bahwa mereka benar-benar tulus ingin membantu kami agar dapat terus bekerja dengan CEO kami Min Hee Jin. Meskipun dia berada di tengah-tengah semua konflik hukum saat ini, dia diharapkan untuk merencanakan dan secara kreatif memikirkan masa depan kami dalam waktu dua bulan, yang menurut saya pribadi sama sekali tidak masuk akal," ucap Hanni.

"Kami tidak ingin mendengar semua omong kosong tentang bagaimana mereka akan membantu kami terus bekerja dengan CEO Min Hee Jin. Dan kami semua ingin konflik hukum ini diselesaikan dan lingkungan kerja kami dikembalikan ke normal, seperti sebelumnya," tegas Hanni.



“Tolong kembalikan CEO (Min Hee Jin) ke posisinya, dan tolong kembalikan ADOR seperti sebelumnya, bukan lingkungan baru yang asing ini dengan orang-orang baru yang asing ini," kata Hyein.

Lebih lanjut Minji menyampaikan harapannya bahwa ADOR yang asli, di mana Min Hee Jin menjadi CEO, manajemen dan produksi digabungkan. Alasan pihaknya mengajukan permintaan ini adalah karena ini adalah cara agar mereka dapat bekerja sama dengan HYBE, tanpa bertengkar dengan perusahaan.

"Jika pendapat kami telah disampaikan dengan benar, kami berharap Ketua Bang dan HYBE akan membuat keputusan yang bijaksana untuk mengembalikan ADOR seperti semula pada tanggal 25 September. Terima kasih telah mendengarkan kami," ujar Minji.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)