Profil Shannon Sharpe, Mantan Pemain NFL yang Video Seksnya Viral di Instagram

Kamis, 12 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
Profil Shannon Sharpe,...
Shannon Sharpe yang merupakan mantan pemain rugby AS mendadak viral di media sosial setelah melakukan live dengan latar belakang suara orang sedang berhubungan seksual. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Shannon Sharpe yang merupakan mantan pemain rugby AS mendadak viral di media sosial setelah melakukan live dengan latar belakang suara orang sedang berhubungan seksual. Hal tersebut mendapat sorotan banyak pihak.

Dilansir dari Fox 11 Los Angeles, siaran langsung atau live Instagram Shannon Sharpe menjadi viral setelah para pengikutnya dapat mendengar suara-suara seks di latar belakang.

Meski begitu, video tersebut tidak menampilkan siapa pun dan hanya memperlihatkan bagian pintu berwarna cokelat. Namun, suara orang berhubungan badan itulah yang membuat banyak pihak menduga bahwa hal tersebut adalah perilaku Sharpe.



Pada hari berikutnya, Shannon Sharpe melalui akun Instagramnya, @shannonsharpe84, mengeluarkan pernyataan melalui fitur story bahwa akunnya telah diretas.

Namun, pernyataan tersebut pada akhirnya ia tarik kembali ketika Sharpe berada dalam sebuah acara podcast. Pada sesi tersebut, mantan pemain National Football League (NFL) itu mengakui kalau suaranyalah yang ada di dalam video.

Sharpe mengatakan, tidak mengetahui tentang insiden tersebut sampai seseorang dari tim pemasarannya memberi tahu dia bahwa dia sedang siaran langsung dan orang-orang dapat mendengar suara-suara seks.

Profil Shannon Sharpe

Shannon Sharpe yang lahir pada 26 Juni 1968 adalah mantan pemain rugby profesional Amerika yang bermain selama 14 musim di NFL. Adik bintang NFL Wide Receiver Sterling Sharpe itu tumbuh di Glennville, Georgia, Amerika Serikat.

Sharpe mulai gemar bermain rugby ketika duduk perguruan tinggi Savannah State University. Kala itu ia memperkuat Savannah State Tigers.

Ia berhasil menjadi pemain terbaik SIAC pada 1987, dan terpilih sebagai Kodak Division II All-American di tahun 1989.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)