Kisah Sedih Pria NTT Ditolak Kekasih Virtualnya yang Asal Jember

Kamis, 12 September 2024 - 22:42 WIB
loading...
Kisah Sedih Pria NTT...
Kisah menyedihkan dialami seorang pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ditolak kekasih virtualnya. Foto/Tiktok @warditerate22
A A A
JAKARTA - Kisah menyedihkan dialami seorang pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ditolak kekasih virtualnya. Ia rela datang dari NTT ke Jember, Jawa Timur, kota asal sang kekasih, demi memperjuangkan cintanya.

Berdasarkan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @kegobologan.unfaedah, pria yang diketahui bernama Ismail Langga itu telah menjalin hubungan virtual dengan sang kekasih selama 8 bulan.

Lantas, bagaimana pria tersebut bisa ditolak oleh sang kekasih? Berikut kronologinya.


Pria Asal NTT Ditolak Kekasih Virtual

1. Bertemu di TikTok

Berdasarkan unggahan di Tiktok @warditerate22, disebutkan bahwa Ismail dan kekasihnya menjalin hubungan usai saling berbagi gift koin. Dari sana tumbuh benih-benih cinta di hati Ismail pada wanita asal Jember yang belum diketahui namanya itu.

2. Rela Datang Jauh ke Jember

Merasa sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dan menepati janji bertemu, Ismail memutuskan untuk mengunjungi kota asal kekasihnya di Jember, Jawa Timur.

3. Saat Tiba, Cintanya Ditolak

Namun, usai melakukan perjalanan selama 5 hari dari NTT ke Jember, cintanya malah ditolak oleh sang kekasih. Ismail sampai tak berhenti menangis lantaran masih tidak percaya cintanya ditolak saat sudah menepati janji untuk bertemu.

4. Hampir Lakukan Bunuh Diri

Dalam keterangan video yang beredar disebutkan kalau Ismail hampir melakukan hal nekat untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri karena putus cinta.


5. Warga Jember Bantu Pulangkan Ismail

Keinginan Ismail untuk mengakhiri hidup akhirnya dicegah oleh warga Jember. Ia kemudian diberi tempat untuk beristirahat oleh salah satu warga, bahkan sampai memberinya ongkos untuk pulang.

Saat hendak meninggalkan Jember, Ismail masih terus menangis dan terlihat mencium tangan beberapa orang yang telah membantunya selama di tinggal di kota tersebut.

6. Identitas Ismail dan Kekasih

Berdasarkan unggahan berikutnya yang dibagikan oleh akun TikTok @warditerate22, tampak foto perjalanan Ismail untuk menemui kekasihnya. Tak lama, ada seorang netizen yang berkomentar bahwa Ismail merupakan warga NTT dari Desa Nangahale.

Sedangkan untuk identitas kekasih Ismail, namanya adalah Tasya. Ia merupakan warga Desa Tempurejo, Jember, Jawa Timur. MG/Anastasia Wisalya Karini
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)