Rekomendasi Film Akhir Pekan, Tonton di RCTI+ SuperApp

Jum'at, 13 September 2024 - 16:06 WIB
loading...
Rekomendasi Film Akhir...
Akhir pekan ini jadi waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan bersama RCTI+ SuperApp. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Bosan dengan rutinitas harian yang itu-itu saja? Nah, akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati hiburan.

Salah satu cara yang menyenangkan adalah dengan menonton film favorit. RCTI+ SuperApp hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin menikmati berbagai pilihan film tanpa perlu repot keluar rumah.

RCTI+ SuperApp secara rutin menyajikan beragam pilihan film menarik untuk menemani akhir pekan Anda. Berikut deretan judul film yang dapat kamu saksikan secara gratis di aplikasi RCTI+ tanggal 14 dan 15 September 2024:

14 September 2024
Spider-Man 3
Days Of Thunder
Bareilly Ki Barfi
Dream Girl

15 September 2024
Premium Rush
Who Am I?
The White Storm 3: Heaven or Hell
Kahaani 2: Durga Rani Singh

Selain tayangan film diatas, masih banyak konten video pendek dalam fitur Short+ yang bisa kamu scroll terus untuk dapatkan hiburan menarik atau informasi terkini. Dapatkan update tentang rekomendasi hiburan hanya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di appstore atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua tayangan hiburan ini dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)