Katy Perry Pilih Merayakan Ulang Tahun ke-35 di Mesir

Sabtu, 02 November 2019 - 13:30 WIB
Katy Perry Pilih Merayakan Ulang Tahun ke-35 di Mesir
Katy Perry Pilih Merayakan Ulang Tahun ke-35 di Mesir
A A A
JAKARTA - Katy Perry membuat pesta ulang tahun yang berbeda dari biasanya. Di hari lahirnya yang ke-35, penyanyi cantik ini mengajak 64 teman-temannya untuk berpesta di Mesir.

Pelantun 'Roar' itu memang ingin dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya, termasuk tunangannya, Orlando Bloom. Keinginannya itu pun terssampaikan. Akhir pecan lalu mereka terbang ke negara Timur Tengah itu selama 10 hari.

Mereka menikmati pemandangan yang tak biasa, tapi tentu saja menakjubkan, seperti pelayaran menyusuri Sungai Nil, naik unta menelusuri padang pasir dan menyaksikan matahari terbit di atas piramida yang indah.

Markus Molinari salah satu sahabat Katy menggunakan Instagram untuk menunjukkan kepada penggemar soal perayaan ulang tahun yang seru itu. "Bagaimana membangun ikatan yang kuat dalam 10 hari,” tulis Molinari.

“Bersama 64 orang yang dipilih langsung oleh dewi musik @KatyPerry untuk tinggal di atas perahu di sungai Nil dengan hanya SATU permintaan darinya bahwa kita masing-masing keluar dari zona nyaman kita dan untuk setiap hidangan duduk dengan seseorang yang berbeda,” tambah dia.

“Ini akan menjadi hadiah ulang tahun kami padanya. Ini saudara perempuan saya. Temanku Katy, tanpa pamrih. Di luar hadiah perjalanan yang luar biasa, dia memberi masing-masing teman-temannya kenangan persahabatan baru dan ikatan yang hanya akan kita bagikan selama sisa hidup kita,” sambungnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada alam semesta karena telah membawa kami bertemu dalam kehidupan ini dan menantikan banyak kenangan bersama Anda dan keluarga besar yang kami sebut teman. Saya mengatakan ini kepada Anda ketika Anda pertama kali meninggalkan saya untuk memulai tur radio Anda karena saya mencium seorang gadis dan saya akan mengatakannya kepada Anda selalu '' Kamu adalah kaki saya, tidak pernah meninggalkan saya ' Selamat Ulang Tahun Kittles ....,” tutur dia.

Sementara, baru-baru ini Katy mengatakan dirinya tidak pernah merasa lebih 'hidup' sejak usianaya menginjak 35 tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8506 seconds (0.1#10.140)