Lebih Aman dan Higienis, Le Minerale Kenakan Kemasan Perlindungan Ganda

Selasa, 14 April 2020 - 22:09 WIB
loading...
Lebih Aman dan Higienis, Le Minerale Kenakan Kemasan Perlindungan Ganda
Meski berada di dalam rumah, masyarakat tetap harus menjaga kondisi tubuh agar selalu prima. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seluruh penduduk dunia kini tengah berperang melawan pandemi virus corona atau Covid-19, tak terkecuali Indonesia. Menghadapi pandemi tersebut, pemerintah pun telah mengeluarkan sejumlah kebijakan guna menghambat penyebarannya.

Masyarakat telah diimbau untuk melakukan seluruh aktivitasnya di dalam rumah, kemudian mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker ketika berada di luar rumah, dan beberapa hal lainnya. Meski berada di dalam rumah, masyarakat tetap harus menjaga kondisi tubuh agar selalu prima.

Pandemi Covid-19 ini benbar-benar membuat masyarakat menjadi lebih peduli akan kesehatan dan kebersihan. Tidak hanya mencuci tangan, meminum vitamin, olahraga teratur, hingga menjaga asupan yang dikonsumsi.

Selain beberapa hal penting itu, terdapat juga salah satu langkah paling sederhana namun teramat penting, yakni pemilihan air mineral berkualitas. Di samping memenuhi asupan mineral dalam tubuh, rutin minum air mineral yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale, mampu membantu menjaga kesehatan tubuh setiap hari.

"Le Minerale memiliki sistem perlindungan ganda dengan sistem kemasan yang termodifikasi yang ditandai dengan botol Le Minerale yang keras sebelum dibuka dan disegel khusus pada tutup botolnya," kata Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4).

"Segel khusus pada bagian tutup botol Le Minerale membuat Le Minerale lebih aman dan terjaga kehigienitasannya sehingga mineral alaminya tetap utuh terjaga sampai ke tangan kita," sambung Febri.

Febri menambahkan bahwa perlindungan ganda dari Le Minerale, merupakan wujud dukungan penerapan gaya hidup sehat untuk menyediakan air mineral berkualitas kepada masyarakat Indonesia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)