Project Pop Sukses Menggoyang Panggung MNC Fest 2019

Minggu, 03 November 2019 - 18:47 WIB
Project Pop Sukses Menggoyang Panggung MNC Fest 2019
Project Pop Sukses Menggoyang Panggung MNC Fest 2019
A A A
JAKARTA - Setelah menampilkan deretan artis ternama mulai pagi hingga siang hari, gelaran MNC Fest 2019 semakin meriah di sore hari dengan hadirnya penampilan Project Pop. Grup yang beranggotakan Udjo, Tika, Gugum, Yosie, dan Odie tersebut sukses membuat penonton bergoyang lewat lagu-lagu hits mereka.

Begitu naik ke atas panggung, Project Pop langsung disambut histeris oleh para penonton yang dari siang hari sudah mulai memadati panggung utama MNC Fest di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/11). Mereka langsung membawakan lagu Dangdut is The Music of My Country yang pernah hits di tahun 2000an. Setelah itu Project Pop langsung menampilkan lagu Pacarku Superstar yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Tidak hanya lagu-lagu lawas, Project Pop juga membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Coconut. "Semua Siap Suaranya?" teriak semua personelnya.

"Sudah capek blom? Kita mau ajak Joget, gerakannya gampang," ucap Udjo Sambil mengajak penonton bergoyang sebelum membawakan lagu Goyang Duyu.

Setelah itu berturut-turut mereka membawakan lagu batal kawin, Metal vs Dugem, bukan superstar dan ditutup dengan manis lewat lagu ingatlah hari ini. "Terima kasih banyak, Selamat ulang tahun MNC Group, sukses selalu," kata Tika Panggabean.

MNC Fest 2019 masih akan tetap menampilkan beragam acara menarik diantaranya beberapa booth entertainment, fashion& lifestyle, food and beverages. Ada juga penampilan artis ternama lainnya seperti grup band Tipe X hingga pukul 21.00 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1863 seconds (0.1#10.140)