Membludak! 3.500 Peserta Ikuti Audisi Indonesian Idol XIII Medan

Sabtu, 14 September 2024 - 11:00 WIB
loading...
Membludak! 3.500 Peserta...
Antusiasme masyarakat Medan terhadap ajang pencarian bakat Indonesian Idol XIII tak terbendung. 3.500 peserta ikut mendaftar audisi menunjukkan kemampuan vokal. Foto/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Antusiasme masyarakat Medan terhadap ajang pencarian bakat Indonesian Idol XIII tak terbendung. Sebanyak 3.500 peserta ikut mendaftar audisi untuk menunjukkan kemampuan vokal mereka dan bersaing memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya.

Para peserta dari berbagai daerah di Sumatera Utara ini siap tampil maksimal di hadapan para juri Indonesian Idol XIII. Audisi tahun ini mencatat rekor jumlah peserta yang membludak, menunjukkan bahwa Indonesian Idol tetap menjadi ajang favorit pencari bakat di Tanah Air.

Head of Production Operation RCTI Agung Priyatno mengatakan bahwa hingga 7 September 2024, tercatat sebanyak 33.000 peserta ikut audisi Indonesian Idol secara nasional. Sekira 3.500 di antaranya mendaftar untuk audisi Kota Medan.



"Secara nasional mencapai 33.000 orang per 7 September 2024 kemarin. Mungkin sekarang sudah mencapai 34.000 - 35.000," kata Agung saat pemanasan audisi Indonesian Idol XIII di Atrium Plaza Medan Fair, Medan pada Jumat, 13 September 2024.

"Untuk di Medan hampir 3.500 yang sudah mendaftar. Namun biasanya akan terus bertambah karena akan ada juga yang walk-in atau yang datang langsung saat audisi tanpa mendaftar terlebih dahulu," sambungnya.

Agung menyebut pelaksanaan audisi Indonesia Idol 2024 di Medan akan digelar di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Kampus USU Padang Bulan pada 14-15 September 2024. Para peserta yang hadir akan menghadapi juri-juri lokal untuk kemudian mendapatkan tiket bertemu juri artis di Jakarta.



"Tahun ini tidak ada juri artis di Medan. Hanya juri lokal. Namun nanti mereka yang lolos akan bertemu juri artis di Jakarta," jelasnya.

Agung berharap melalui dapat menemukan bakat-bakat dengan karakter khusus dari audisi Indonesia Idol XIII di Medan. Harapan itu cukup beralasan, mengingat audisi di kota ini selalu berhasil menghadirkan bakat-bakat luar biasa dan menjadi pemenang di ajang pencarian bakat yang digelar oleh RCTI tersebut.

"Mudah-mudahan tahun ini ada juara-juara dari Medan untuk idola baru Indonesia," pungkasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)