Profil dan Biodata Jon Bon Jovi, Bintang Rock Legendaris Selamatkan Gadis yang Hendak Bunuh Diri

Minggu, 15 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Profil dan Biodata Jon...
Jon Bon Jovi, bintang rock legendaris, menjadi sorotan publik setelah menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan penyeberangan Seigenthaler. Foto/Shutterstock
A A A
JAKARTA - Jon Bon Jovi, bintang rock legendaris, menjadi sorotan publik setelah menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan penyeberangan Seigenthaler. Dalam rekaman kamera pengawas, terlihat si wanita memanjat pagar jembatan dan berdiri di tepi jembatan. Kemudian Jon Bon Jovi dan seorang temannya menghampiri wanita tersebut untuk berbicara serta mencoba menenangkannya.

Jon Bon Jovi dan temannya membantu wanita tersebut untuk keluar dari tepi pagar jembatan, lalu memberinya pelukan hangat.

Aksi heroik Jon Bon Jovi yang terekam kamera pengawas, tersebar di media sosial dan menuai pujian dari publik, terkhusus Kepala Kepolisian Nashville, John Drake.



"Kita semua harus saling membantu untuk menjaga keselamatan satu sama lain," cuit John Drake yang dibagikan di media sosial X.

Jon Bon Jovi memang dikenal sebagai seorang yang dermawan dan memiliki kesadaran sosial yang tinggi. Ia telah membantu orang berpenghasilan rendah dengan membuka empat gerai restoran bernama Soul Kitchen yang berkonsep bayar seikhlasnya. Dengan kebesaran hati, Jon juga membantu mendanai perumahan dan kesehatan.

Lantas, bagaimana kehidupan pribadi Jon Bon Jovi dan perjalanan kariernya? Berikut profil beserta biodata sang musisi legendaris.

Kehidupan Pribadi Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi memiliki nama lahir John Francis Bongiovi Jr. Ia dibesarkan oleh kedua orang tuanya, Carol dan John Bongiovi, yang berprofesi sebagai penata rambut.

Sebelum berprofesi sebagai penata rambut, ayah Jon adalah seorang marinir berketurunan Slowakia dan Italia. Sedangkan ibunya, Carol Sharkey, adalah mantan model keturunan Jerman dan Rusia. Jon memiliki dua saudara laki-laki bernama Anthony dan Matthew.

Mimpi Jon sebagai bintang rock sudah ia dapati sejak remaja. Jon sangat mengidolakan Bruce Springsteen dan Asbury Jukes, bintang rock yang sangat naik daun pada masanya.

Saat berusia 16 tahun, Jon mulai bermain musik di klub-klub lokal. Saat menempuh pendidikan sekolah menengah, ia bertemu dengan pemain keyboard David Bryan. Jon dan David kemudian membentuk sebuah band yang beranggotakan sepuluh orang dan diberi nama Atlantic City Expressway.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)