Siapa Saja yang Hadir di Pesta Ulang Tahun Pangeran Harry? Salah Satunya Chris Martin

Minggu, 15 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Siapa Saja yang Hadir...
Hari ini Pangeran Harry berulang tahun ke-40. Akan ada banyak tamu, termasuk Orlando Bloom dan Chris Martin. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini Pangeran Harry berulang tahun ke-40. Banyak yang penasaran dengan pesta yang digelar suami Meghan Markle ini setelah meninggalkan Kerajaan Inggris.

Lupakan kebiasaan minum vodka dan kekacauan yang dipicu narkoba dalam kehidupan Pangeran Harry sebelum Meghan Markle.



Duke of Sussex akan pergi berlibur untuk merayakan ulang tahunnya ke-40, tetapi perayaan ini akan jauh dari masa lalunya yang hedonistik. Para tamu yang dikabarkan hadir merupakan selebriti papan.

Itu tidak akan terjadi di Vegas, Benidorm atau Ibiza; Duke of Sussex diharapkan pergi ke tempat peristirahatan pegunungan di California dengan 'sahabat-sahabat terdekatnya' - beberapa di antaranya mungkin terbang dari Inggris.

Harry kabarnya akan merayakan ulang tahunnya yang bersejarah setelah perayaan sederhana di rumah mewahnya di Montecito bersama Meghan, Archie dan Lilibet pada Minggu (15/9/2024).

Diketahui, saat usia dua puluhan dan tiga puluhan, Harry dipenuhi dengan pesta dan skandal, termasuk perjalanan hedonistik yang sekarang terkenal ke Sin City pada 2012 dan saat dia berpakaian seperti seorang Nazi di sebuah pesta kostum.

Setelah menetap di California bersama istri dan anak-anaknya, hari-hari itu sudah berlalu. Ia lebih suka mengendarai sepedanya, mengajak anjingnya jalan-jalan, dan berjalan-jalan di tamannya sambil mendengarkan kicauan burung. Dan banyak teman dari masa lalunya juga telah ditinggalkan, terutama setelah beberapa orang berpihak pada saudaranya dalam keretakan yang terjadi setelah Megxit.

Meskipun jumlah teman-temannya tidak diragukan lagi telah berkurang, sahabatnya Nacho Figueras - seorang pria yang dia anggap seperti saudara - pasti akan ada di sana. Nacho, yang dijuluki 'David Beckham dari polo', dikenal mencintai hal-hal yang lebih baik dalam hidup, termasuk sampanye dan wiski, dan bahkan mungkin membawa cerutu.

Harry juga memiliki sekelompok teman selebriti Inggris, termasuk Chris Martin dan Orlando Bloom. Orlando dikenal suka berpesta dan memiliki reputasi untuk menanggalkan pakaiannya seperti yang pernah dilakukan Harry dalam Sin City.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)