Mengintip Perayaan Ulang Tahun Pangeran Harry lewat Lads Holiday, Sempat Bikin Kerajaan Malu

Minggu, 15 September 2024 - 09:00 WIB
loading...
Mengintip Perayaan Ulang...
Pangeran Harry berangkat bersama teman-temannya untuk liburan laki-laki di ulang tahunnya yang ke-40. Foto/
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry berangkat bersama teman-temannya untuk liburan 'laki-laki' atau lads holiday di momen ulang tahunnya yang ke-40 pada hari ini, Minggu (15/9/2024).

Duke of Sussex dilaporkan akan pergi berlibur setelah pesta ulang tahun di rumahnya di California di Montecito bersama keluarganya.



Sementara, Meghan Markle diperkirakan akan tinggal di California bersama kedua anaknya, Archie dan Lilibet.

Lads Holiday diketahui memberi hiburan tersendiri. Sebelumnya, Pangeran Harry terlihat berpesta dengan teman-temannya di Las Vegas pada 2012 di sebuah bungalow VIP eksklusif yang dijaga ketat di resor Nevada.

Saat itu, foto telanjang Duke of Sussex yang dipeluk oleh seorang wanita yang hampir tak berpakaian dipublikasikan di The Sun pada 2012 setelah diunggah secara daring.

Foto-foto tersebut menyebabkan rasa malu yang mendalam bagi keluarga kerajaan serta menimbulkan kekhawatiran keamanan tentang seberapa baik sang pangeran dilindungi selama perjalanannya ke Vegas.

Rencana perjalanan baru itu muncul sepuluh tahun setelah Harry merayakan ulang tahunnya ke-30 bersama saudaranya, Pangeran William dan Putri Catherine, bersama teman-teman lainnya di Inggris.

Namun, kedua bersaudara itu berselisih dan jarang bertemu dalam beberapa tahun terakhir, di tengah kritik terhadap keluarga kerajaan yang dilontarkan Harry dalam buku Spare.

Di ulang tahunnya yang genap 40 tahun, Pangeran Harry mengungkapkan 'hadiah terbaik' yang pernah diterimanya, yakni kedua anaknya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)