5 Destinasi Wisata Pilihan di Tegal, Masuk Curug Jedor cuma Rp5 Ribu

Minggu, 15 September 2024 - 15:20 WIB
loading...
5 Destinasi Wisata Pilihan...
Destinasi wisata di Tegal bisa menjadi pilihan untuk menikmati libur panjang atau long weekand ini. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Destinasi wisata di Tegal bisa menjadi pilihan untuk menikmati libur panjang atau long weekand. Apalagi, ada sederet tempat wisata menarik di kota ini, dari wisata bernuansa alam hingga wisata kekinian.

Penasaran, destinasi wisata apa saja yang ada di Tegal, Jawa Tengah? Yuk simak informasinya melansir kanal YouTube, Republik Wisata, Minggu (15/9/2024).


Destinasi Wisata Tegal

1. Bukit Goa Lawa
Bagi pencinta wisata bernuansa alam, Bukit Goa Lawa bisa menjadi destinasi wisata pilihan terbaik. Bukit ini menyajikan pemandangan Kota Tegal yang indah nan hijau.

Bila berkunjung ke sini, Anda bisa melihat bebatuan yang tersusun secara alami hingga menjadi bukit.

Bukit Goa Lawa ini terletak Harjowinangun, Kec. Balapulang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Jam operasional bukit ini mulai pukul 07.00-17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp7 ribu.

2. Gerbang Mas Bahari Waterpark
Bila ingin menikmati wisata air, wahana permainan air di Gerbang Mas Bahari Waterpark adalah pilihan tepat. Wahana permainan air ini adalah yang terbesar di Tegal. Anda dan keluarga pun bisa puas menikmatinya.

Beragam permainan air bisa Anda temukan di waterpark ini. Ada banyak pula model seluncuran yang begitu menyenangkan.

Gerbang Mas Bahari Waterpark ini berlokasi di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan, Tegal. Destinasi wisata ini buka setiap hari pukul 08.00-16.30 WIB dengan harga tiket masuk sekitar Rp25 ribu.

3. Rita Park
Destinasi Rita Park di Jalan Kolonel Sugiono, Pesurungan Kidul, Tegal menghadirkan beragam permainan, dari yang ringan hingga ekstrem.

Rita Park buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB. Harga tiketnya cukup terjangkau yakni Rp80 ribu untuk weekday dan Rp100 ribu untuk weekend.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)