Mutia Ayu Di-notice Bruno Mars saat Nonton Konser, Postingannya Diunggah Ulang sang Musisi

Minggu, 15 September 2024 - 16:56 WIB
loading...
Mutia Ayu Di-notice...
Mutia Ayu menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang menyaksikan langsung konser Bruno Mars di Jakarta. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Mutia Ayu menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang menyaksikan langsung konser Bruno Mars di Jakarta. Istri mendiang Glenn Fredly itu turut membagikan keseruannya saat menonton konser tersebut, dan mengungkapkan kalau dirinya sempat di-notice oleh sang pelantun Just The Way You Are.

Momen bahagia itu diungkap Mutia Ayu di akun Instagramnya @mutia_ayuu. Ia menceritakan betapa bahagia dilirik oleh Bruno Mars saat menyaksikan konsernya di Jakarta International Stadium.

“Di-noticed pake mata dan di senyumin ajah udah cukup buat aku Mas Bruno,” tulis Mutia Ayu, Minggu (15/9/2024).



Postingan itu memperlihatkan Mutia yang amat menikmati momen konser tersebut. Mulai dari membeli merchandise Bruno Mars hingga berpose bersama teman-temannya.

Dia juga membagikan video saat Bruno Mars tampil maksimal di atas panggung. Beberapa kali tampak Bruno melihat ke arah Mutia dan tatapannya pun tertangkap kamera ponsel wanita 29 tahun ini. Senyuman manis penyanyi asal Amerika Serikat itu sukses bikin Mutia Ayu meleleh.

“1 tahun aing gak bisa tidur nih. Duh gusti,” ungkap Mutia.
Mutia Ayu Di-notice Bruno Mars saat Nonton Konser, Postingannya Diunggah Ulang sang Musisi

Instagram

Tak sampai di situ, postingan Mutia Ayu ini bahkan diunggah ulang oleh Bruno Mars di akun Instagramnya, @brunomars. Terlihat postingan Ayu ada di dalam Insta Story Bruno dan semakin bikin netizen heboh.

Warganet ikut senang dengan momen bahagia Mutia Ayu ini. Apalagi, Bruno Mars turut me-repost unggahan penyanyi cantik tersebut.



“Mimpi apa direpost abang Bruno,” ujar @vk*********.

“Bruno tahu kamu hidup mba,” kata @il*******.

“Direpost Bruno Mars woi,” timpal @re*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)