Meghan Markle Dinilai Sulit Menyesuaikan Diri, Pangeran Harry Dapat Peringatan Keras dari Paman

Selasa, 17 September 2024 - 05:00 WIB
loading...
Meghan Markle Dinilai...
Pangeran Harry mendapat peringatan keras dari sang paman, Charles Spencer bahwa istrinya, Meghan Markle sulit menyesuaikan diri dengan Keluarga Kerajaan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry mendapat peringatan keras dari sang paman, Charles Spencer bahwa istrinya, Meghan Markle sulit menyesuaikan diri dengan Keluarga Kerajaan. Meghan dinilai tidak cocok dengan anggota Kerajaan lainnya.

Hal ini terungkap dari buku Tom Bower yang berjudul Revenge: Meghan, Harry and the War between the Windsors. Disebutkan bahwa Charles Spencer, diminta untuk berbicara kepada Pangeran Harry tentang hubungannya dengan Meghan Markle sebelum keduanya menikah.

Dilansir dari Express, Selasa (17/9/2024), Charles Spencer dan saudara perempuan mendiang Putri Diana, Lady Sarah McCorquodale dan Baroness Jane Fellowes, mengira Meghan akan kesulitan menyesuaikan diri dengan Keluarga Kerajaan.

Buku itu juga mengklaim bahwa saudara-saudara Diana kesulitan melihat adanya kesamaan antara Diana dan Meghan, meskipun Harry mengklaim bahwa keduanya mirip.



Meghan Markle Dinilai Sulit Menyesuaikan Diri, Pangeran Harry Dapat Peringatan Keras dari Paman

Foto/People

"Harry berasumsi bahwa keluarga dan teman-teman Diana akan melihat kesamaan antara Diana dan tunangannya. Keduanya, katanya, memiliki masalah yang sama. Ia kecewa. Tidak seorang pun setuju bahwa ibunya yang rentan memiliki kesamaan dengan pacarnya," tulis Tom dalam bukunya.

"Yang lebih membuatnya tidak nyaman adalah mereka pikir Meghan tidak akan cocok dengan Keluarga Kerajaan," sambungnya.

Kegelisahan keluarga Diana ini diutarakan oleh Charles Spencer. Di mana hal tersebut atas permintaan kakak Harry, Pangeran William, yang langsung disetujui oleh Charles.

"Tiga kali menikah, Spencer memperingatkan keponakannya untuk mempertimbangkan kembali keinginannya untuk menikah," jelasnya.



"Nasihatnya memicu reaksi pahit. 'Ini akan sangat sulit', kata Harry kemudian saat merefleksikan posisi Meghan dalam keluarga," tambahnya.

Meskipun ada keraguan dari kedua belah pihak keluarga selama hubungannya dengan mantan aktris asal Amerika tersebut, pasangan itu akhirnya menikah pada 2018. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama, Pangeran Archie pada 2019.

Pada 2020 mereka memutuskan untuk meninggalkan Keluarga Kerajaan, kemudian pindah ke California. Harry dan Meghan beralasan keputusan besar ini mereka ambil karena ingin mandiri secara finansial.

Dalam pernyataan baru-baru ini, putra bungsu Raja Charles dan Diana ini mengatakan bahwa anak-anaknya adalah hadiah terbesarnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)