Keluarga Mat Solar Klarifikasi Jual Harta Benda untuk Pengobatan Stroke

Senin, 16 September 2024 - 15:20 WIB
loading...
Keluarga Mat Solar Klarifikasi...
Mat Solar dikabarkan menjual harta bendanya untuk biaya pengobatan stroke. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Beredar kabar Mat Solar menjual harta bendanya untuk biaya pengobatan stroke. Pihak keluarga pun angkat bicara. Anak Mat Solar, Haidar Rasyad atau akrab disapa Popon tidak menapik jika biaya pengobatan orang tuanya itu cukup mahal.

"Ya dibilang banyak mah pasti banyak juga harus ngejaga ayah sampai sembuh, ya pasti mahal. Apapun itu yang bikin ayah sehat sih pasti bakal Insha Allah," ujar Popon di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, belum lama ini.



Hanya saja, Popon membantah pihak keluarga sampai menjual harta benda Mat Solar, termasuk mobilnya untuk biaya pengobatan.

"Untuk harta yang dijual sampai sekarang belum ada, cuma menjual mobil juga untuk mengganti mobil aja sih, nggak tahu saya, nggak ada yang sampai jual-jual," tutur Popon.

"Nggak ada kendala (soal biaya)," kata dia lagi.

Sebagai anak, Popon menyadari jika harus ikhlas dalam merawat sang ayah yang tengah sakit. Dia juga rutin mengajarkan bintang sinteron komedi (sitkom) Bajaj Bajuri tersebut untuk berbicara.

"Paling kalau komunikasi sama ayah ya kita ngomong dia kayak iya atau nggak kayak gitu aja. Kalau ayah ngomong udah nggak bisa. Kalau kayak kencing juga nggak, karena sudah ada alatnya jadi kalau kencing ya kencing aja," ucap Popon.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)