alexametrics

Yuk, Perhatikan 7 Bagian yang Hilang dari G-Dragon Selama Wamil

loading...
Yuk, Perhatikan 7 Bagian yang Hilang dari G-Dragon Selama Wamil
Bersukacitalah karena raja K-pop kembali! Sejak G-Dragon BIGBANG mendaftar di militer pada Februari 2018, banyak yang hilang. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Bersukacitalah, raja K-pop kembali! Rasanya seperti ada lubang raksasa di dunia K-pop sejak G-Dragon BIGBANG mendaftar di militer pada Februari 2018, dan sekarang dia telah menyelesaikan tugas negaranya.

Fans pun tidak sabar untuk melihat proyek baru apa yang dia miliki. Tapi karena dia baru saja kembali menapaki dunia hiburan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengenang kembali apa yang telah hilang selama GD wamil. Seperti dilansir Soompi, berikut ulasannya.

1. Jenius bermusik
Bukan rahasia lagi bahwa G-Dragon memiliki jumlah kredit penulisan lagu yang luar biasa untuk namanya. Dia menulis lirik dan musik untuk sebagian besar lagu BIGBANG serta lagu solonya yang mencakup lagu-lagu hit, seperti Lies hingga Fantastic Baby, Heartbreaker dan Ringa Linga.



GD selalu mendorong batas-batas musik, dan lagu-lagunya yang segar, eksperimental, dan tidak masuk akal, tetapi populer di seluruh dunia. Sesuai dengan namanya, "One of a Kind" adalah salah satu dari banyak lagu yang begitu unik sehingga masih menonjol selama bertahun-tahun setelah rilis pada 2012.

2. Kemurnian emosional
Lagu-lagu G-Dragon sering kali sangat pribadi, namun entah bagaimana sangat universal. Dalam video musik untuk single Crooked, GD memusingkan transisi di antara puncak emosional: dari kebahagiaan luar biasa ke kemarahan yang tiba-tiba ...Dan kesepian yang sangat menyayat hati yang suasana hatinya yang lain tampak seperti topeng.

Emosinya berdering sama benar bahkan ketika dia memperlambat segalanya, seperti dengan kesederhanaan yang lebih nostalgia dan indah dari Untitled, 2014.

3. Pertunjukan live
G-Dragon menemukan kehadiran panggung dan karisma serta intensitasnya tidak terkalahkan. Pria itu dapat menguasai panggung hanya dengan satu pandangan. (Baca juga: MNC Creative Market x Kolega Hadirkan High Tea with HighEnd).

4. Fashion
Perasaan fashion G-Dragon tidak tertandingi, dan dia entah bagaimana berhasil membuat apapun (secara harfiah, apa saja) terlihat baik setelah dia memakainya. GD sering mencampur dan mencocokkan item, cocok untuk potongan-potongan gila yang tidak akan dipakai orang lain, dan melemparkan warna rambut yang unik atau memotong untuk melengkapi semuanya. Dengan sosok langsing dan kepercayaan diri yang santai, setiap pakaian entah bagaimana bekerja dengan sempurna.

5. Visi artistik

Eksperimen GD tidak terbatas pada mode, dan video serta konsep musiknya sering kali mendorong batas dan menantang konsepsi seni kita dan terutama G-Dragon sendiri. GD terus-menerus menciptakan kembali dirinya sendiri, seperti dalam lagu 2013-nya "Coup d'Etat," yang menampilkan video musik yang penuh dengan citra metaforis estetika yang memukau dan referensi ke masa lalu G-Dragon sendiri.

6. Lagu-lagunya yang upbeat

GD adalah seorang ahli dalam menulis lagu-lagu hype yang menular, dan “Crayon” yang sangat bersemangat adalah salah satu dari banyak contoh, seperti R. O atau Niliria dari album Coup d'Etat

7. Kwon Ji Yong

Dualitas G-Dragon adalah salah satu aspek kepribadiannya yang paling menarik. Jika melihat G-Dragon, dia sosok yang kuat dengan pakaian glamor dan swaggers di sekitar panggung. Tapi jika mengenal Kwon Ji Yong, nama asli GD, dia lebih tenang, sedikit pemalu, dan sangat, sangat menyenangkan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak