Sarwendah Mempercantik Diri dengan Operasi Plastik

Selasa, 17 September 2024 - 11:20 WIB
loading...
Sarwendah Mempercantik...
Di tengah kabar keretakan rumah tangga dengan Ruben Onsu, Sarwendah mempercantik diri dengan operasi plastik. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Di tengah kabar keretakan rumah tangga dengan Ruben Onsu, Sarwendah Tan mempercantik diri dengan melakukan operasi plastik.

Awalnya, Sarwendah tidak bermaksud untuk melakukan hal itu, tetapi temannya menunjukkan hasil maksimal ketika melakukan oplas Girin Plastic Surgery.

"Tahu klinik ini atas rekomendasi temen yang dari Korea langsung, jadi aku berminat untuk melakukan operasi di Girin Plastic Surgery dan ternyata hasilnya benar-benar sangat memuaskan sekali," ucap Sarwendah.

Sarwendah memiliki beberapa alasan dirinya memilih Girin Plastic Surgery asal Korea. Salah satunya, dia menjadi tempat bedah plastik nomor satu dan yang paling terpercaya di Korea selama tujuh tahun.

"Bbanyak sekali peminatnya, terutama dari masyarakat Indonesia sampai dengan orang warga asli Korea dan mereka harus mengantre terlebih dahulu agar bisa di operasi plastik oleh para dokternya, bahkan artis-artis Korea pun melakukan operasinya di sini juga," tuturnya.

"Jjujur aku merasa sangat puas dengan hasil operasinya. Karena untuk recovery sendiri sangat cepat dan untuk scars-nya juga sangat minimalis sekali, jadi hal-hal seperti ini yang membedakan operasi plastik yang lainnya. Dari segi aspek keamanan juga dilengkapi real cctv monitoring," ujar Sarwendah.

Klinik bedah plastik terbaik Korea ini sudah bekerja sama dengan Indonesia selama tiga tahun karena sudah ada ratusan orang yang telah melakukan operasi tersebut.

"Untuk peminatnya berada di usia yang berbeda-beda tapi kebanyakan di atas umur 40-an kalau di usia 20-an dan 30-an paling banyak melakukan operasi mata dan hidung," ujar Eksklusif Partner Girin Plastik Surgery Indonesia, Kang Bong Ju.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)