Kate Middleton Kembali Bekerja setelah Bebas dari Kanker, Ini Tugas Pertamanya

Kamis, 19 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Sebelumnya, Kate mengungkap bahwa ia telah menyelesaikan kemoterapinya dan bebas kanker dalam sebuah unggahan di media sosial yang dibagikan pada Senin, 9 September 2024. Ia pun mengungkap perasaan leganya setelah menyelesaikan pengobatan yang melelahkan.



“Saya tidak dapat mengungkapkan betapa lega rasanya akhirnya menyelesaikan perawatan kemoterapi saya," kata sang Putri Wales dalam X.

“Melakukan apa yang saya bisa untuk tetap terbebas dari kanker kini menjadi fokus saya. Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya,” sambungnya.

Meski telah menyelesaikan kemoterapi, putri 42 tahun tersebut sadar betul bahwa jalannya untuk sembuh masih panjang. Karena itu, ia tetap harus melakukan pemulihan sambil menjalani hari-harinya seperti biasa.

“Kehidupan seperti yang Anda ketahui dapat berubah dalam sekejap dan kami harus menemukan cara untuk mengarungi perairan yang penuh badai dan jalan yang tidak diketahui,” tandasnya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)