Lolly Ngamuk Nikita Mirzani Obrak-abrik Apartemennya: Sakit Otak Lo!

Kamis, 19 September 2024 - 10:20 WIB
loading...
Lolly Ngamuk Nikita...
Lolly mengungkapkan kekesalannya kepada sang ibu, Nikita Mirzani setelah apartemennya diobrak-abrik pada Rabu, 18 September 2024. Video kejadian ini pun viral. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly mengungkapkan kekesalannya kepada sang ibu, Nikita Mirzani setelah apartemennya diobrak-abrik pada Rabu, 18 September 2024. Video kejadian ini pun langsung viral di media sosial.

Dari video yang diunggah Nikita Mirzani melalui akun TikTok pribadinya, @nikitamirzanimawardi17, tampak kurang lebih lima orang pria berbadan tegap mendatangi apartemen tempat Lolly tinggal selama ini.

Namun, Nikita tidak berhasil bertemu dengan remaja pemilik nama asli Laura Meizanu Mawardi itu. Dalam keterangan unggahannya, bintang film Nenek Gayung ini mempertanyakan keberadaan sang putri.

"Dimana kamu, sudah disamperin kok nggak ada? Yuk dianter yuk ketemu bapak dan ibu polisi," tulis Nikita dikutip dari akun TikTok @nikitamirzanimawardi17, Kamis (19/9/2024).





Mengetahui sang ibu mendatangi apartemennya bersama sejumlah pria, Lolly pun marah. Pacar Vadel Badjideh ini mengungkapkan kekecewaannya melalui unggahan Instagram Story.

Pada unggahan yang sama, Lolly membantah kabur saat sang ibu mendatangi tempat tinggalnya. Ia menjelaskan alasannya tidak berada di tempat karena kamarnya tengah dibersihkan oleh sang pemilik.

"Ngapain gue kabur? Tuh gue lagi ke kamar gue nih, pengen tidur gue, dan hari ini kenapa gue keluar, kenapa gue hari ini pergi dari apartemen? Ya karena emang tiap sebulan sekali gue itu selalu diganti spreinya sama ownernya," kata Lolly dikutip dari akun Instagram @itsofficiallauraa.

"Karena di sini ownernya baik, gitu. Jadi tiap bulan selalu diganti, entah itu sprei yang diganti atau galon yang habis, ya, nih. Gue balik ke kamar gue nih, ngapain lo, ngapain lo ke sini gue tanya ngapain, ngapain gue kabur? Ngapain?" tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)