5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh, Nomor 4 Air Lautnya Biru Kehijauan

Kamis, 19 September 2024 - 12:40 WIB
loading...
A A A
Pantai Ujong Batee terletak di Kabupaten Aceh Besar dan hanya berjarak sekitar 17 kilometer dari Banda Aceh. Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putihnya yang luas dan air laut yang tenang. Pemandangan di pantai ini sangat indah, terutama saat matahari terbenam.

Dari pantai ini, pengunjung juga bisa melihat Pulau Weh di kejauhan. Pantai Ujong Batee cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana tenang sambil menikmati pemandangan alam.



3. Pantai Lhok Mee

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh, Nomor 4 Air Lautnya Biru Kehijauan

Foto/Atourin

Pantai Lhok Mee, yang sering disebut sebagai Pantai Pasir Putih Pohon Kelapa, terletak sekitar 40 kilometer dari Banda Aceh. Keunikan pantai ini adalah adanya pohon yang tumbuh di tengah laut, memberikan pemandangan yang sangat Instagramable.

Pasir putihnya yang lembut berpadu dengan air laut yang jernih membuat Pantai Lhok Mee menjadi destinasi yang sangat menarik bagi wisatawan yang ingin bersantai atau menikmati pemandangan laut yang indah.

4. Pantai Iboih

5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh, Nomor 4 Air Lautnya Biru Kehijauan

Foto/Instagram @herman.io

Pantai Iboih terletak di Pulau Weh, Sabang, dan sering dianggap sebagai surga tersembunyi bagi para penyelam dan pecinta pantai. Pantai ini menawarkan pasir putih yang lembut dan air laut berwarna biru kehijauan yang jernih.

Salah satu daya tarik utamanya adalah keberadaan terumbu karang yang masih alami, membuatnya menjadi tempat ideal untuk snorkeling dan diving. Pantai Iboih juga memiliki suasana yang tenang dan damai, cocok bagi wisatawan yang ingin menjauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)