alexametrics

KLa Project Janjikan Repertoar Khusus di ICEFest Music Concert

loading...
KLa Project Janjikan Repertoar Khusus di ICEFest Music Concert
KLA Project menjadi salah satu penampil di panggung ICEFest Music Concert 2019 di ICE BSD, Tangerang pada 26 Desember 2019. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Grup band veteran, KLA Project menjadi salah satu penampil di panggung ICEFest Music Concert 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Tampil pada 26 Desember 2019, KLA Project berjanji menyiapkan repertoar khusus, dan bakal terdapat penambahan aransemen dari segi musikalitas.

Band yang beranggotakan Katon Bagaskara, Adi Adrian dan Romulo Radjadin (Lilo) itu merasa sangat senang bisa terlibat dalam festival musik yang berlangsung empat hari (23, 26, 27, dan 29 Desember) tersebut. (Baca juga: ICEFest Music Ingin Buktikan Musisi Lokal Tidak Kalah dengan Musisi Dunia)

"Ini jadi ajang nostalgia bersama pendengar meski kita enggak akan bawakan karya baru, tapi kita coba kemas karya lawas kita menjadi sebuah suguhan menarik di atas panggung," ungkap Katon di Jakarta, awal pekan ini.



"Kami selalu aransemen lagu lawas kami dengan sentuhan aransemen musik yang baru setiap tampil agar ambience-nya beda, kami pernah bikin yang etnik, akustik, elektronik. Dan untuk tampil di festival ini, konsepnya masih kita godok bersama mana yang pas untuk dihadirkan dalam festival musik ini," timpal Adi.

Pada saat yang sama, Katon mengaku bahwa KLa Project sudah malas menciptakan lagu baru, karena industri musik sudah jauh berbeda. "Kita mau konsisten kalau kita masih hadir," tambahnya.

Rencananya dalam gelaran ICEFest Music Concert 2019, Katon dkk akan tampil dengan durasi 1,5 jam. Kendati demikian, mereka masih belum tahu jumlah lagu yang akan dibawakan. "Bingung mau kasih (lagu) yang mana, nanti dibicarakan. Pastinya lagu hits kita. Kita masih belum tahu, nanti lihat saja," kata Lilo.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak