5 Fakta Perseteruan Lolly dan Nikita Mirzani, Isu Hamil hingga Pengawasan Orang Tua

Jum'at, 20 September 2024 - 09:20 WIB
loading...
5 Fakta Perseteruan...
Fakta kasus Lolly dan Nikita Mirzani menarik perhatian publik, dari isu kehamilan hingga dijemput paksa Nikita Mirzani. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Fakta kasus Lolly dan Nikita Mirzani menarik perhatian publik. Terbaru, isu kehamilan Lolly oleh Vadel Badjideh hingga Lolly dijemput paksa oleh sang ibu dari sebuah apartemen di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa dipanggil Lolly merupakan anak pertama dari artis fenomenal, Nikita Mirzani .



Menariknya ada banyak fakta dari hubungan ibu anak ini, antara Nikita Mirzani dan Lolly. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

Fakta Kasus Lolly dan Nikita Mirzani

1. Dampak Kasus Kartu Keluarga

Pada video klarifikasi, Lolly menyinggung kasus sebelumnya, ketika sang ibunda mencoret namanya dari Kartu Keluarga. Hal ini terjadi sekira 2023.

Amarah Lolly memuncak ketika Nikita Mirzani mengunjungi apartemen Lolly bersama rekan-rekannya. Lolly mempertanyakan alasan Nikita Mirzani mengunjungi tempat tinggalnya dan menyebut bahwa dirinya adalah anaknya? Sedangkan dia sudah bukan lagi anaknya, termasuk dalam Kartu Keluarga Nikita Mirzani.

2. Melibatkan Teman Dekat

Kasus ini semakin ramai ketika teman terdekatnya, Cindy Claudia membeberkan informasi tambahan mengenai rumor kehamilan dan aborsi Lolly.

Cindy memberikan bukti berupa foto test pack dan beberapa screenshot percakapannya dengan Lolly. Selain itu, Cindy juga mengatakan bahwa Lolly berutang kepadanya.

3. Video Klarifikasi Hamil

Untuk menjelaskan semua kasus kehamilannya, Lolly mengunggah video klarifikasi di akun Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa Ia tidak hamil, dan tidak pernah menjalani proses aborsi sama sekali. Bukan hanya itu, dia juga mengatakan bahwa segala hutangnya kepada Cindy telah dilunasi. Video tersebut berjumlah 9 video pendek, yang berdurasi selama satu menit.

4. Jauh dari Pengawasan Ibunda

Dengan menyatakan kegembiraannya keluar dari Kartu Keluarga sang ibu, Lolly menjalani kehidupannya seorang diri, mulai membayar biaya apartemen hingga membeli smartphone. Netizen pun berasumsi, bahwa kasus ini merupakan dampak hubungan keduanya yang kian renggang dan Lolly sebagai anak seharusnya mendapatkan pengawasan yang cukup dari sang ibu.


5. Vadel Badjideh jadi Sorotan

Vadel Badjideh yang merupakan kekasih Lolly pun ikut terlibat dalam kasus ini. Hal ini dikarenakan Lolly kerap menghabiskan waktu bersama sang pacar dan dirumorkan bahwa Lolly mendapatkan pengaruh negatif dari Vadel, terlebih ketika Nikita Mirzani bersama rekan-rekannya mengunjungi apartemennya, Lolly mengatakan bahwa dia tidak di apartemennya karena sedang berada di rumah Vadel.

Dikabarkan bahwa Lolly sudah dijemput paksa oleh sang ibunda bersama rekan-rekannya di apartemennya dan kasus ini menjadi trending di X.

MG/Jasmine Putri Kusuma
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)