Rayakan Momen Ultah Tak Terlupakan di The Springs Club

Minggu, 17 November 2019 - 01:31 WIB
Rayakan Momen Ultah Tak Terlupakan di The Springs Club
Rayakan Momen Ultah Tak Terlupakan di The Springs Club
A A A
TANGERANG - Royal Ballroom yang berlokasi di The Springs Club Summarecon Serpong menjadi salah satu rekomendasi dalam merayakan momen ulang tahun menjadi saat yang tak terlupakan. Perayaan ulang tahun merupakan saat-saat yang ditunggu anak-anak dan orang tua.

Tema, kostum, undangan, kue ulang tahun akan menjadi satu kesatuan dengan tema yang akan digunakan. Namun, ada hal yang tak kalah penting dari hal tersebut, yakni di mana perayaan ulang tahun itu akan digelar?

"Apabila saat ini Anda sedang mencari tempat yang sesuai untuk merayakan hari ulang tahun si kecil, pastikan bahwa Anda memilih tempat yang nyaman bagi para tamu, belum lagi apabila Anda berencana untuk mengundang tamu anak-anak," ujar GM Group Clubs, Helmy Purboyakti dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (16/11).

Ballroom bernuansa klasik modern ini, menurut Helmy, bisa menjadi tempat yang tepat untuk mengadakan acara pesta untuk anak-anak. Untuk menu makanan, Royal Ballroom The Springs Club juga memiliki berbagai varian makanan untuk dihidangkan dan soal rasa tidak diragukan lagi, karena diracik chef profesional yang andal di bidangnya.

September lalu, Ballroom The Springs Club disulap menjadi ballroom bernuansa solar system saat merayakan ulang tahun Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang, putra dan putri dari pasangan pesinetron Ryan Delon dan Sharena Delon.

Dimeriahkan dekorasi bertemakan planet-planet, ulang tahun Ryshaka dan Sea menjadi lengkap dengan penggunaan kostum alien. Acara ini juga dilengkapi dengan playground sehingga anak-anak bisa lebih menikmati acara ini.

Walaupun hanya mengundang kerabat dekat, suasana dalam acara ini tetap meriah dengan canda dan tawa dari tamu undangan. Perayaan ulang tahun Ryshaka dan Sea di tahun ini menjadi ulang tahun pertama yang dirayakan bersama-sama untuk keluarga Delon dan Sharena.

"Meski tidak memakan waktu yang banyak dalam mempersiapkan acara ulang tahun tersebut, acara ulang tahun ini menjadi momen indah yang tidak terlupakan bagi kerabat dekat yang datang," paparnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5652 seconds (0.1#10.140)