alexametrics

Tetap Stylist dan Nyaman dengan Heattech

loading...
A+ A-
JAKARTA - UNIQLO dengan mengusung konsep LifeWear memproduksi HEATTECH dengan inovasi yang memberikan kehangatan, rasa ringan saat dikenakan, kenyamanan, dan desain yang tetap stylist. Materi HEATTECH terdiri dari empat serat berbeda yang memberikan kenyamanan maksimal dengan menyerap kelembaban tubuh serta mengubahnya menjadi panas yang terperangkap dalam kantong udara dalam serat.

Empat jenis serat yang membentuk HEATTECH, ketika disatukan bakal menciptakan kehangatan dan kenyamanan maksimum. Selain itu juga menjaga kelembutan dan mengurangi listrik statis. Empat serat tersebut adalah rayon, micro acrylic, polyurethane, dan poliester.

Eksplorasi padu padan HEATTECH dalam menciptakan beragam gaya menjadikan liburan terasa lebih memorable. Seluruh pakaian rekomendasi HEATTECH dapat ditemukan pada koleksi UNIQLO edisi Fall/Winter 2019 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia.



Selanjutnya, UNIQLO juga mengadakan program ARIGATO INDONESIA untuk para pelanggannya. Program ini adalah bentuk rasa terima kasih atas dukungan para pelanggan yang telah menjadikan UNIQLO bagian dari keseharian mereka. ARIGATO INDONESIA akan berlangsung di seluruh toko UNIQLO Indonesia selama satu minggu pada 22-28 November 2019. Para pelanggan UNIQLO bisa memperoleh penawaran spesial untuk produk-produk berkualitas serta hadiah-hadiah menarik lain.

Naoki Kamogawa selaku Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, sangat senang dengan penyelenggaraan ARIGATO INDONESIA. "Kami bisa berterima kasih kepada para pelanggan di seluruh Indonesia karena telah menjadikan UNIQLO dan LifeWear sebagai bagian dari hidup mereka. Kami berberkembang secepat ini berkat dukungan para pelanggan," jelasnya.

Nah, buat Anda yang ingin tampil stylish saat liburan musim dingin, tips berikut ini dapat diterapkan:

1. Untuk para wanita, pilih pakaian dengan desain dan gaya seperti koleksi HEATTECH Uniqlo. Ambil contoh t-shirt turtle-neck polos, bermotif garis, dan kamisol yang beragam. Turtle-neck merupakan salah satu item yang dapat memberikan aksen stylish saat kita berada di udara dingin. Selain itu, turtle-neck juga memberikan kehangatan pada bagian leher. Innerwear dari HEATTECH ini dapat dipadupadankan dengan jubah atau kardigan, kemudian dipasangkan dengan legging atau jeans. Jangan lupakan kenakan kaus kaki HEATTECH yang begitu nyaman.

2. Koleksi untuk pria meliputi HEATTECH t-shirt mock neck, V-neck, dan crew-neck. Jika Anda sering berada di dalam ruangan, sebaiknya pilih koleksi celana slim fit stretch dan celana warm line, yang cocok dipasangkan dengan berbagai innerwear HEATTECH sehingga tampilan akan tetap gaya dan terasa nyaman saat liburan.

3. Untuk anak-anak diperkenalkan koleksi dalam berbagai warna dan tingkat kehangatan yang berbeda, yaitu extra warm dan ultra warm.
(tsa)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak