15 Fakta Taylor Swift yang Jarang Diketahui Swifties, 13 Jadi Angka Keberuntungan

Minggu, 22 September 2024 - 23:57 WIB
loading...
A A A
8. Pemenang Grammy Termuda
Swift membawa pulang trofi Grammy untuk Album of the Year pada 2010 untuk album 'Fearless.' Saat itu, dia berusia 20 tahun dan menjadikannya artis termuda yang menerima penghargaan tersebut.

9. Jadi Pengiring Pengantin
Taylor Swift pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sahabatnya, Abigail dan menyanyikan dalam lagunya 'Fifteen.' Diketahui, Abigail adalah sahabat karib Swift yang menikah pada 2017.

10. Pesanan Drive-thru
Ketika ditanya Vogue apa yang akan dia pesan di drive-thru, Swift menjawab bahwa dia akan memesan cheeseburger, kentang goreng dan chocolate shake.

11. Angka Keberuntungan
Penyanyi itu lahir pada 13 Desember dan telah memasukkan angka itu dalam musiknya berkali-kali. Taylor Swift pun menganggap angka itu sebagai keberuntungan.

12. Gelar Doktor
Taylor Swift tidak pernah menerima ijazah perguruan tinggi, tetapi Universitas New York menganugerahinya gelar doktor dalam bidang seni rupa pada 2022.

13. Suka Berkuda
Taylor Swift sempat bercerita bahwa ibunya bercita-cita agar dia menjadi penunggang kuda. Swift pun menunggang kuda secara kompetitif hingga usia 12 tahun.



14. Suka Sejarah Amerika
Swift pernah memberi tahu Rolling Stone tentang minatnya membaca tentang masa-masa awal Amerika Serikat, termasuk buku-buku tentang Bapak Pendiri dan keluarga Kennedy.

15. Menulis novel
Dalam wawancara dengan GQ, Swift mengatakan bahwa pada usia 14 tahun dia menulis novel berjudul 'A Girl Named Girl' dan orang tuanya masih menyimpan salinannya.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)