alexametrics

Apa Saja yang Perlu Diperhatikan di Pengujung Episode Extraordinary You

loading...
Apa Saja yang Perlu Diperhatikan di Pengujung Episode Extraordinary You
Menjelang final drama Extraordinary You, staf produksi mengungkapkan tiga hal yang harus diperhatikan dalam empat episode yang tersisa. / Foto: YouTube
A+ A-
SEOUL - Extraordinary You, drama MBC yang tayang setiap Rabu-Kamis akan berakhir minggu ini. Menjelang final drama, staf produksi mengungkapkan tiga hal yang harus diperhatikan dalam empat episode yang tersisa. Berikut ulasannya seperti dilansir Soompi.

1. Nasib Eun Dan Oh

Dalam episode 28, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) tidak mampu mengingat masa lalunya dengan Ha Roo (Rowoon SF9). Perhatian difokuskan pada bagaimana hubungan mereka akan berubah setelah hilangnya kesadaran diri Eun Dan Oh, dan jika Eun Dan Oh bisa mendapatkan kembali ingatannya, maka itu seperti yang pernah dilakukan Ha Roo.



2. Berjuang melawan nasib vs menerima nasib

Sebagai kemajuan cerita, Yeo Joo Da (Naeun April) bergabung bersama Eun Dan Oh, Ha Roo, Baek Kyung (Lee Jae Wook), dan Do Hwa (Jung Gun Joo) dalam menemukan kesadaran diri. Hal ini menambah kegembiraan dan ketegangan drama. Sebagai karakter utama wanita yang terus-menerus dipilih, Joo Da menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya setelah menyadari dirinya.

3. Dunia paralel dan akhir pamungkas

Sebelumnya terungkap bahwa Eun Dan Oh, Ha Roo, dan Baek Kyung merupakan karakter yang juga ada dalam karya penulis sebelumnya di buku Bunga Terompet. Baek Kyung berjuang untuk menyelamatkan Eun Dan Oh untuk mencegah tragedi itu terulang kembali. Penonton ingin tahu apakah Eun Dan Oh, yang meninggal di bayangan, akan menjadi karakter utama dari akhir yang tragis atau memiliki akhir yang bahagia setelah menemukan hidupnya sendiri.

Extraordinary You akan menayangkan episode terakhirnya pada minggu ini dengan episode 29-30 pada 20 November, dan episode 31-32 pada 21 November.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak