alexametrics

Robert Pattinson Sempat Pikirkan Berhenti Akting

loading...
Robert Pattinson Sempat Pikirkan Berhenti Akting
Robert Pattinson mengaku jika dirinya sempat berfikir untuk berhenti dari dunia akting yang memang diinginkannya sejak kecil. Foto/Instagram.
A+ A-
LONDON - Robert Pattinson mengaku jika dirinya hampir berhenti berakting sebelum membintangi 'Twilight' karena casting untuk film berjalan sangat buruk. Namun, aktor berusia 33 tahun ini malah menjadi terkenal saat menjadi vampir dengan karakter Edward Cullen.

“Itu adalah adegan ketika [Edward] memiliki gitar ... agen saya seperti, 'Bawa gitar Anda ke audisi.' Saya baru saja masuk dan mereka seperti, 'Oh. Anda membawa gitar. Apakah Anda ingin memainkan lagu untuk kami, 'dan saya seperti,' Tidak. Ini adalah keputusan terburuk yang pernah saya buat. ' Saya mengatakan tidak dan mereka seperti, 'Anda baru saja membawa gitar untuk memegangnya?” kata Pattinson.

“Mengapa Anda membawa gitar? ' Seluruh kepercayaan saya hanya ada di tempat tidur. Audisi itu adalah salah satu audisi terburuk yang saya lakukan sepanjang hidup saya. Saya ingat menelepon orang tua saya dan berkata, 'Saya sudah selesai, saya tidak bisa menyiksa diri lagi,' dan hari berikutnya saya mendapat audisi Twilight,” sambung dia.



Bintang 'Mercusuar' itu juga mengerjakan serial film terkenal lainnya, 'Harry Potter' dan dia menyukai lingkungan di lokasi syuting karena menjadi ‘keluarga yang sangat ramah '' dan semua orang rukun.

“Itu adalah lingkungan yang sangat bagus pada Harry Potter. Bahkan dibandingkan dengan film yang telah saya buat sejak itu, Harry Potter sangat protektif. Cara anak-anak diperlakukan ... Di Harry Potter mereka di sekolah dan mereka melakukan pekerjaan pada saat yang sama ... Rasanya seperti lingkungan keluarga yang sangat ramah,” bebernya saat berbicara kepada podcast HFPA.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak