8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri, Nomor 3 Dicap Anak Durhaka

Selasa, 24 September 2024 - 04:00 WIB
loading...
8 Artis Indonesia Berseteru...
Sederet artis Indonesia berseteru dengan ibu sendiri karena berbagai alasan. Terbaru, Nikita Mirzani dan Lolly yang berujung laporan polisi menambah daftar ini. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia berseteru dengan ibu sendiri karena berbagai alasan. Terbaru, konflik panas Nikita Mirzani dan Lolly yang berujung laporan polisi menambah daftar panjang ini.

Kasus perseteruan antara artis Indonesia dengan keluarga sendiri kerap menjadi sorotan publik. Seperti Nikita Mirzani dan Lolly, perselisihan para artis ini bahkan kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Tak hanya Nikita dan Lolly, sejumlah artis Tanah Air lainnya juga pernah mengalami konflik serupa, yang tak jarang mengundang simpati sekaligus kritik dari netizen. Pasalnya, beberapa di antaranya ada yang dicap sebagai anak durhaka, meski tak sedikit juga yang berdamai.

Berikut daftar artis Indonesia yang berseteru dengan ibu sendiri dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/9/2024).

8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri





1. Lolly

8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri, Nomor 3 Dicap Anak Durhaka

Foto/Instagram Lolly

Hubungan tidak harmonis Nikita Mirzani dan Lolly sudah berlangsung sejak lama. Ibu dan anak ini kerap memberikan sindirian pedas di media sosial hingga beragam tuduhan. Nikita bahkan sempat tidak menganggap Lolly sebagai anaknya lagi.

Terbaru, Nikita menjemput Lolly dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024 setelah ia melaporkan pacar putrinya, Vadel Badjideh atas dugaan pencabulan anak di bawah umur. Artis 38 tahun itu kemudian membawa Lolly untuk visum guna menguatkan laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

2. Arumi Bachsin

8 Artis Indonesia Berseteru dengan Ibu Sendiri, Nomor 3 Dicap Anak Durhaka

Foto/Instagram Arumi Bachsin
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)