Cita Rasa Nusantara Memikat MIDAZ Senayan Golf, Oase Kuliner di Jantung Jakarta

Selasa, 24 September 2024 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Menurut Ubay, MIDAZ Senayan Golf melakukan ini sebagai usaha untuk memajukan pertanian lokal di Indonesia. Dengan membeli langsung bahan-bahan dari petani, diharapkan bidang agrikultur Indonesia juga bisa semakin berkembang.



“Untuk ingredients kita kerja sama dengan farm lokal. Jadi, mereka tanam dan supply untuk kita,” ujar ubay.

“Menariknya, karena kita kerja sama, kadang gue jg kasih ide ke mereka untuk tanam sesuatu, seperti zucchini blossom yang di luar sangat famous, tapi di sini jarang, dan mereka bisa. Ini kan juga meningkatkan pengetahuan petani kita,” sambungnya.

MIDAZ Senayan Golf akan merayakan anniversary satu tahun pada Oktober mendatang. Jelang perayaan hari jadi, MIDAZ Senayan Golf menghadirkan berbagai kolaborasi yang menarik.

Di pertengahan bulan ini, tepatnya pada Jumat (14/9) diperkenalkan kolaborasi MIDAZ Senayan Golf dengan Arran, produk minuman dari Skotlandia. Kolaborasi ini menghadirkan menu spesial, empat hidangan khas MIDAZ Senayan Golf serta paduan minuman Arran yang sempurna.

“Setelah di riset makanan di MIDAZ dan Arran itu nyambung rasanya, masih satu palet lah di lidah. Jadi di event opening ini, Rob Gray dari Arran datang langsung untuk memperkenalkan dan sekaligus menjelaskan bagaimana produknya cocok dinikmati dengan hidangan di MIDAZ. Setelah opening dan introduction ini, semua orang bisa mencoba hidangan spesial kolaborasi ini,” kata Rian TJ, Marketing Manager dari MIDAZ Senayan Golf.



Nantinya, memasukin Oktober 2024, MIDAZ Senayan Golf akan meluncurkan kolaborasi yang berfokus pada pelestarian lingkungan. Rian menjelaskan soal kolaborasi ini.

“Kami sedang proses approach dengan lindungihutan.com. Jadi, nantinya selama satu bulan anniversary kita, di bulan Oktober, setiap pembelanjaan di MIDAZ dengan paket tertentu, si pembeli atau pengunjung akan ikut menanam satu pohon,” ungkap Rian.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0685 seconds (0.1#10.140)