Beauty Station Surga Kosmetik dan Skincare di AEON Mall Sentul City

Selasa, 24 September 2024 - 16:20 WIB
loading...
A A A
“Seperti yang kita rasakan bahwa perkembangan trend media sosial yang begitu pesat dalam hal promosi. Oleh karena itu, kami selalu aktif mengadakan promosi, activity maupun kolaborasi dengan para KOL di berbagai platform media sosial untuk meningkatkan awareness terhadap AEON MALL Sentul City,” tambah Bayu.

Saat ini AEON MALL Sentul City telah menghadirkan Broadcast Channel di akun resmi Instagram-nya dengan tujuan agar lebih dekat dengan para follower media sosial pada khususnya dan pengunjungnya pada umumnya.

“Hal ini merupakan salah satu strategi kami agar lebih dekat dengan pengunjung kami. Kami menyampaikan informasi terkini mengenai mal dengan agar lebih dekat dengan para follower kami,” ujar Bayu.

Di sisi lain, berbagai brand baru terlihat bergabung dengan AEON MALL Sentul City. Mississipi & Celcius yang hadir di Lantai Dua menambah pilihan produk fashion wanita. Selain itu, chain cafe terbesar di Indonesia, J.Co Donuts juga akan membuka gerainya di AEON MALL Sentul City dalam waktu dekat.



Berlokasi di prime area, Main Entrance Lantai Dasar, J.Co akan hadir membawa berbagai menu andalannya seperti J.Donuts, J.Coffe, J.Cool dan berbagai produk lainnya.

“Kami berupaya menghadirkan variasi tenant terbaik untuk mengakomodir kebutuhan para pengunjung kami. Sehingga AEON MALL Sentul City dapat menjadi satu-satunya destinasi belanja terbesar dengan tenancy mix terlengkap di Bogor,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)