Inovasi Modern Living, Bosch Home Appliances Kenalkan Perabot Rumah Tangga yang Dikendalikan Smartphone

Rabu, 25 September 2024 - 06:30 WIB
loading...
A A A
“Dengan dukungan teknologi ActiveWater pada Dishwasher, memungkinkan pengguna untuk mencuci piring dengan menggunakan lebih sedikit air dan energi namun dipastikan semua piring bersih seluruhnya. Selain itu, ada juga kompor induksi Bosch Home Appliances yang dilengkapi fitur pengatur waktu dan daya, sehingga meminimalisir penggunaan energi berlebih tanpa mengorbankan kontrol atas suhu panas yang lebih baik sehingga hasil makanan tetap matang dengan sempurna,” lanjut Anil.

Semua produk premium ini terintegrasi dengan Home Connect sehingga memungkinkan kontrol dan pemantauan dari smartphone untuk kenyamanan dan kepraktisan maksimal.

Ketika mengunjungi Bosch Home Experience Center Surabaya, masyarakat dapat menikmati proses mudah dalam menyesuaikan desain dapur, memilih peralatan berkualitas tinggi, dan mendapatkan instalasi dari tim profesional. Ini adalah solusi ideal untuk mewujudkan dapur impian masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Selain itu, semua produk premium ini terintegrasi dengan Home Connect, memungkinkan kontrol dan pemantauan berbagai produk BSH dari smartphone untuk kenyamanan dan kepraktisan maksimal. “Setiap peralatan dirancang dengan estetika modern dan material berkualitas tinggi sesuai standar Jerman, cocok dengan berbagai gaya interior dapur,” tambahnya
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)