After Sunset dari Okezone Radio Jakarta Sukses Live di Twin House Cipete

Rabu, 25 September 2024 - 11:26 WIB
loading...
After Sunset dari Okezone...
Okezone Radio yang sebelumnya bernama Global Radio, membuat sebuah program terbaru yaitu ‘After Sunset’ yang menawarkan intimate session ditemani penyiar dari 88,4 FM Okezone Radio Jakarta
A A A
JAKARTA - Okezone Radio yang sebelumnya bernama Global Radio, membuat sebuah program terbaru yaitu ‘After Sunset’ yang menawarkan intimate session ditemani penyiar dari 88,4 FM Okezone Radio Jakarta bersama musisi-musisi favorit Zoners, sambil menikmati suasana santai ngopi dan ngemil cantik.

‘After Sunset telah menyelesaikan edisi keduanya berlangsung pada 20 September 2024, yang disiarkan langsung dari Twin House Coffee & Kitchen di Cipete, mulai pukul 17.00 WIB. Ditemani para penyiar, Laras Tahira dari Good Afternoon Zone, dan Shandy Luo dari Playzone, acara ini diwarnai dengan obrolan ringan, fakta menarik, dan penampilan dari musisi - musisi keren, yaitu Arash Buana, Aldi Haqq, TADI, dan Febinda Tito.

Masing - masing membawakan lagu hitsnya seperti Arash Buana yang membawakan lagu ‘Hey, I’m Tired’, Aldi Haqq dengan ‘Peak of Love’, TADI yang menyanyikan ‘Ada’ dan Febinda Tito yang mempersembahkan ‘Hati Tak Sama’ serta membawa suasana akustik yang hangat dan intim.

Setelah sukses edisi keduanya ‘After Sunset’ Okezone Radio mengucapkan terima kasih kepada semua Zoners yang hadir, supported partner Twin House Coffee & Kitchen Cipete, dan para musisi yang hadir. Pastinya, Okezone Radio berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program menarik yang menghibur Zoners di masa mendatang.

Untuk update kegiatan Okezone Radio dapat dilihat di Instagram @884globalradio, juga dengarkan juga 88,4 FM Okezone Radio Jakarta dan 89,7 FM Okezone Radio Bandung- Your Number One Music Station.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)