Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Jum'at, 27 September 2024 - 09:20 WIB
loading...
A A A
Setelah video itu beredar, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun, keadaan tampaknya berubah saat karier Bieber terus menanjak. Dua tahun kemudian, video lain dari mereka muncul.



Kronologi Justin Bieber Dijebak Usher hingga Dieksploitasi P Diddy, Sampai Trauma

Foto/Mirror

Dalam video itu, pemilik nama asli Justin Drew Bieber tersebut terlihat tidak nyaman saat ditanyai oleh Diddy tentang mengapa ia tidak pernah nongkrong dengannya seperti sebelumnya. Di situ, Bieber tampak gugup dan ketakutan hingga video ini dikaitkan dengan masalah hukum yang tengah menyeret Diddy.

"Kamu mulai bersikap berbeda ya? Kamu tidak meneleponku dan tidak pernah bertemu seperti dulu," tanya Diddy.

"Yah, maksudku, kau mencoba menghubungiku lewat semua. Kau tahu, partnerku, dan lain-lain, tapi kau tidak pernah punya nomor teleponku. Jadi kau mau nomor teleponku?" jawab Bieber.

Sementara itu, Khloe Kardashian mengenang pertemuannya dengan Bieber di salah satu pesta Diddy yang dihadiri banyak selebriti. Di mana ia mengungkapkan bahwa setengah dari tamunya telanjang.



Di sisi lain, seorang sumber mengklaim bahwa Bieber terguncang oleh tuduhan yang dibuat terhadap Diddy, dan ia enggan buka suara. "Bieber sangat terganggu oleh berita tentang Diddy dan tidak mau memproses atau membahasnya, jadi dia menutup diri," ucap sumber itu.

"Banyak orang yang membantu membuatnya menjadi seperti sekarang ini sangat dekat dengan Diddy dan hal itu benar-benar membuatnya bingung. Justin tidak menanggapi hal ini sejak penggerebekan rumah. Dia tidak akan menanggapi," tandasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0765 seconds (0.1#10.140)