5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika, Nomor 3 Empat Kali Diciduk

Sabtu, 28 September 2024 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Ridho Rhoma, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama, pernah ditangkap dua kali terkait kasus kepemilikan sabu. Penangkapan pertamanya terjadi pada Maret 2017, di mana polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,7 gram.

Namun, setelah bebas, pedangdut itu kembali terjerat kasus narkoba pada September 2021 karena alasan kecanduan. Kasus ini menunjukkan bahwa Ridho mengalami kesulitan dalam mengatasi kecanduan narkoba, yang menyebabkan ia kembali terlibat dalam kasus yang sama.



3. Rio Reifan

5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika, Nomor 3 Empat Kali Diciduk

Foto/Instagram Rio Reifan

Aktor Rio Reifan pernah ditangkap sebanyak empat kali terkait kasus kepemilikan sabu. Di mana penangkapan yang terjadi pada 2015, 2017, 2019, hingga 2021. Penangkapan berulang tersebut disebabkan oleh ketergantungan Rio terhadap barang terlarang tersebut.

Meski sempat menjalani rehabilitasi, ketergantungannya membuatnya kembali terjerat kasus narkoba, yang menjadi perhatian publik dan pihak berwenang dalam upaya penegakan hukum terkait penyalahgunaan narkoba di kalangan artis.

4. Jennifer Dunn

5 Artis Indonesia Ditangkap karena Sabu seperti Andrew Andika, Nomor 3 Empat Kali Diciduk

Foto/Instagram Jennifer Dunn

Jennifer Dunn telah tiga kali ditangkap terkait kasus narkoba. Penangkapan pertama terjadi pada 2005 dengan barang bukti ganja.

Pada 2009, ia kembali ditangkap karena memiliki ekstasi. Penangkapan terakhir terjadi pada 2017, di mana artis cantik itu kedapatan memiliki sabu. Kasus-kasus ini menambah catatan panjang keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)