alexametrics

Kembali Bertaji, Ainun Dinilai Mampu Menyerap Pelajaran

loading...
Kembali Bertaji, Ainun Dinilai Mampu Menyerap Pelajaran
Ainun mampu menunjukkan kembali tajinya lewat lagu Im Your Baby Tonight dari Whitney Houston di Babak Spektakuler Show Top 13, Senin (2/12/2019) malam. / Foto: Twitter @IndonesianIdol
A+ A-
JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol season 10 asal Palopo, Ainun mampu menunjukan kembali tajinya lewat lagu Im Your Baby Tonight dari Whitney Houston di Babak Spektakuler Show Top 13, Senin (2/12) malam.

Berbekal pengalaman sejumlah kritikan dari penampilannya sebelumnya, Ainun terlihat seperti terlecut. Dengan penuh semangat, dia bisa kembali ke performa terbaiknya. Alhasil, penampilannya kali ini memperoleh pujian dari para juri, termasuk Maia Estianty yang selalu mengkritiknya dalam dua pekan terakhir.

"Ini Ainun yang saya rindukan, kamu tampil santai walau di depan ada sedikit kurang, tapi kamu santai, enak. Bukan kompetisi, tapi panggung milikmu. Kamu berhasil menaklukkan hati Mas Anang dan fans kamu Marion Jola," puji Maia.



"Kamu juga coba nge-dance dilepas lagi tapi overall you are the best. Kalau dance lebih lepas lebih baik lagi, kalau penyanyi punya dance lepas, Beyonce patut dicontoh. Pertahankan terus penampilanmu Ainun," tambahnya.

Berbeda dengan Maia yang menilai Ainun masih kurang santai saat dance, juri lainnya, Bunga Citra Lestari merasa Ainun sudah santai dan lepas saat dance. Namun sayangnya, BCL melihat penampilan busana yang dipilih Ainun kurang membuatnya memukau di atas panggung.

"Dance kamu buat aku, lepas dance-nya karena terbiasa ballad, kamu kasih surprise dengan koreo dengan lagu santai yang sulit dinyanyikan apalagi dengan koreo dance. Kalau biasanya melihat kamu dengan nada tinggi tapi ekspresi nada dasar santai effortless nada sulit. Sedikit kritik, kalau aku selalu memuji kostum, tapi kalau malam ini pilihan outfit kurang cocok, karena sudah melihat warna kuning pink topi kurang terlihat outstanding," tutur BCL.

Anang pun menyahut dengan melempar pertanyaan kepada Ainun. "Lagu baru dipelajari atau pernah nyanyi sebelumnya? Baru dengar empat kali, nah ini menunjukkan kamu bisa tampil baik menyerap pelajaran di Indonesian Idol," ucap Anang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak