Posisi Pangeran Harry di Keluarga Kerajaan Terancam Digantikan sang Sepupu

Minggu, 29 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
Posisi Pangeran Harry...
Posisi Pangeran Harry di Keluarga Kerajaan terancam digantikan sang sepupu, Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang merupakan anak dari Pangeran Andrew. Foto/People
A A A
INGGRIS - Posisi Pangeran Harry di Keluarga Kerajaan terancam digantikan sang sepupu, Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang merupakan anak dari Pangeran Andrew. Keduanya diincar untuk peran kerajaan setelah mereka berhasil mengalahkan popularitas Harry di New York.

Saat ini Putri Beatrice dan Putri Eugenie tidak memiliki peran resmi di Kerajaan Inggris setelah Raja Charles III merampingkan Keluarga Kerajaan. Namun, seorang sumber yakin mereka masih bisa memiliki masa depan sebagai bangsawan dengan mengambil alih posisi Pangeran Harry.

Dilansir dari Express, Minggu (29/9/2024), Editor Buku Harian Daily Mail Richard Eden mengatakan Pangeran William diperkirakan bisa bersandar pada sepupunya itu saat ia menjadi raja dibandingkan sang adik, Harry,

Hal ini terjadi setelah Beatrice, dan adik perempuannya Eugenie, mendukung William di sebuah pesta kebun pada bulan Mei saat Kate Middleton fokus menjalani perawatan kanker. Eugenie, dan sepupunya, Zara Tindall, dianggap sebagai "sekutu utama" bagi William.



Posisi Pangeran Harry di Keluarga Kerajaan Terancam Digantikan sang Sepupu

Foto/People

Di sisi lain, Harry dan Beatrice menghadiri berbagai acara di New York baru-baru ini. Beatrice hadir di Youth Impact Council, sementara suami Meghan Markle itu menyampaikan pidato di Climate Week.

“Ada spekulasi tentang kemungkinan Pangeran Harry kembali ke beberapa tugas kerajaan. Namun, di New York Climate Week, semua pembicaraan adalah tentang peran yang lebih besar di Kerajaan untuk salah satu sepupunya, yang juga berada di kota itu,” kata Eden.

“Raja Charles dikatakan tidak melihat peran sebagai pekerja kerajaan bagi keponakannya, tetapi ada tanda-tanda bahwa Pangeran William dapat melihat nilai dalam bersandar pada sepupunya ketika ia akhirnya naik takhta,” tambahnya.

Ibu mereka, Sarah Ferguson, mengungkap kepada Eden bahwa Beatrice dan Eugenie luar biasa dalam apa yang mereka lakukan. “Saya selalu mengajarkan mereka bahwa jika Anda merasa buruk tentang diri sendiri, berikan kepada orang lain dan Anda akan merasa lebih baik," ucap Sarah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)