Exercise Berlebihan demi Berat Badan Ideal? Salah Besar!

Senin, 30 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
Exercise Berlebihan...
Punya badan yang ideal memang impian semua orang. Tapi untuk mencapai tujuan tersebut, cara yang dilakukan haruslah benar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo, Happy Health! Mau punya badan yang ideal tapi dengan cara diet mati-matian, mengurangi nasi yang dikonsumsi, sampai exercise berlebihan? Salah besar, dong!

Punya badan yang ideal memang impian semua orang. Tapi untuk mencapai tujuan tersebut, cara yang dilakukan haruslah benar. Dalam artikel ini, bersama Jennifer sang ahli gizi, mari kita kupas tuntas bersama tentang cara mendapatkan berat badan ideal tanpa menyiksa diri dan tetap merasa happy.

Cara yang Benar untuk Diet

Pasti di antara kalian ada yang pernah mengalami diet gagal, iya nggak sih? Sudah melakukan berbagai cara tetapi yang ada malah berat badan semakin bertambah. Hal tersebut pasti membuat kita kesal bahkan ingin menyerah untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Bisa jadi cara yang kamu lakukan masih salah, nih. Untuk mendapatkan body goals perlu kita perhatikan makanan yang kita konsumsi serta kandungan yang ada di dalamnya.



Salah satunya dengan mengonsumsi gula sesuai dengan kebutuhan. Diet yang gagal bisa jadi disebabkan karena mengonsumsi gula reguler yang berlebih. Nah, mulai sekarang kamu bisa mengonsumsi GulaRamah yang sudah pasti ber-Indeks Glikemik rendah atau low-GI, loh.

Penyebab Badan Nge-drop karena Cara Diet yang Salah

Diet dengan cara yang salah bisa menyebabkan badan kamu nge-drop dan akhirnya menjadi bumerang untuk diri sendiri. Berikut contoh yang dapat menyebabkan badan kamu nge-drop demi mendapatkan berat badan ideal.

- Mengurangi porsi makan.
- Diet ketat sampai nggak bisa makan makanan kesukaan kita.
- Olahraga berlebihan.
- Tidak mengkonsumsi gula sama sekali.

GulaRamah Solusi Tepat untuk Para Pejuang Diet

GulaRamah dapat menjadi solusi yang sangat tepat untuk kamu yang sedang berjuang diet, loh. GulaRamah hadir sebagai pengganti gula reguler yang tentunya bisa bikin kamu lebih mudah untuk mencapai gol berat badan idealmu. GulaRamah ini tentunya sudah low-GI alias gula ini sangat ramah untuk tubuh dalam memenuhi kebutuhan kadar gula.

GulaRamah sendiri bisa kita temukan pada makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Di antaranya adalah:

- Gula Lontar
- Gula Kelapa
- Gula Aren
- Kurma

Manfaat Makanan Ber-Low GI

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)