Album Debut Sukses, Treasure Bersiap Rilis Lagu Baru

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 02:32 WIB
loading...
Album Debut Sukses, Treasure Bersiap Rilis Lagu Baru
Album debut Treasure berjudul The First Step: Chapter One dengan lagu utama Boy meraih cukup kesuksesan. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, Treasure bersiap untuk merilis lagu baru . Sebelumnya, pada Mei lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa Treasure akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini.

(Baca juga: Baru Empat Hari, Video Musik Dynamite BTS Sudah Tembus 200 Juta Tayangan )

Seperti dilansir Soompi, Kamis (27/8), grup ini memulai debutnya pada 7 Agustus dengan albumperdananyaberjudul The First Step: Chapter One dengan lagu utama Boy.

Pada 27 Agustus, Treasure merilis cuplikan-cuplikan video musik untuk lagu baru yang akan segera rilis. Menurut YG Entertainment , lagu baru ini lebih bertenaga daripada Boy dan kemungkinan akan dirilis sekitar September. Sebelumnya, Treasure telah mencetak rekor baru.

Menurut Hanteo Chart, album The First Step: Chapter Onemencatat penjualan kumulatif 166.614 kopi selama seminggu. Ini adalah jumlah album terbesar yang terjual oleh grup rookie tahun ini.



Sebelumnya, diumumkan bahwa album debut mereka mencapai 200.000 pre-order stok. Tidak hanya itu, lagu debut mereka mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 19 wilayah berbeda, termasuk Hong Kong, Singapura, Meksiko, Arab Saudi, Brasil, Luksemburg, Indonesia, Qatar, Peru, Thailand, dan banyak lagi.

(Baca juga: BTS Diajak Bergabung dengan WHO )

Sementara itu, video musik mereka untuk lagu Boy, yang juga melampaui 6 juta penayangan di YouTube kurang dari 15 jam setelah dirilis.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)