Meghan Markle Ajukan 2 Syarat untuk Damai dengan Pangeran William-Kate Middleton

Rabu, 02 Oktober 2024 - 05:00 WIB
loading...
A A A


Di sisi lain, William dan Kate telah berupaya memperbaiki hubungan dengan Sussex. Calon Raja Inggris itu telah meminta Meghan dan Harry untuk membawa anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet ke Inggris untuk berkunjung. Namun permintaan ini ditolak oleh mantan artis itu.

“Tidak mungkin Meghan akan membawa anak-anak ke Inggris. William dan Kate telah menyarankan agar Meghan dan Harry membawa anak-anak dan agar kedua pasangan dan keluarga mereka mencoba berbaikan, tetapi saran itu sejauh ini tidak membuahkan hasil,” ujarnya.

Hubungan antara Meghan dan Harry serta William dan Kate tegang setelah keluarga Sussex membocorkan kehidupan Keluarga Kerajaan dalam serial dokumenter Netflix mereka dan wawancara kontroversial dengan Oprah Winfrey.

Selain itu, dalam memoarnya yang berjudul Spare, Harry melontarkan berbagai tuduhan terhadap sang kakak dan saudara iparnya. Ia menggambarkan pertengkaran sengit dengan William, menuduh bahwa Pangeran Wales menyebut Meghan dengan berbagai kata kasar.



Putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu lebih lanjut mengklaim bahwa selama pertengkaran ini, William mencengkeram kerah bajunya, menarik kalung, dan menjatuhkannya ke lantai.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)