4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Selasa, 01 Oktober 2024 - 21:50 WIB
loading...
4 Artis Hollywood yang...
Sederet artis Hollywood pernah berpacaran dengan P Diddy alias Sean John Combs. Selama menjalin hubungan asmara, mereka menjadi saksi kebejatan sang rapper. Foto/People
A A A
JAKARTA - Sederet artis Hollywood pernah berpacaran dengan P Diddy alias Sean John Combs . Selama menjalin hubungan asmara, mereka menjadi saksi bisu kebejatan sang rapper dan kontroversi yang menghebohkan publik.

Di antara artis Hollywood yang pernah berpacaran dengan P Diddy , penyanyi Cassie Ventura mengklaim menjadi korban kekerasan dan pemerkosaan dalam hubungan mereka. Kasus ini menyoroti sisi kelam kehidupan rapper 54 tahun tersebut.

Cassie menjadi orang pertama yang melaporkan mantan pacarnya itu ke polisi. Aksi beraninya ini akhirnya membuka jalan para korban lainnya untuk berani berbicara dan ikut melaporkan ikon musik hip hop tersebut.

Berikut adalah artis Hollywood yang pernah berpacaran dengan P Diddy dilansir dari People, Selasa (1/10/2024).

4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy





1. Cassie Ventura

4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Foto/People

Cassandra Ventura alias Cassie Ventura menjadi sorotan setelah melaporkan dugaan kekerasan seksual yang dialaminya dari Diddy. Selama 10 tahun hubungan mereka, yang berlangsung dari 2007 dan mengalami beberapa kali putus nyambung, Cassie mengalami perilaku kasar dan tuntutan yang tidak terkendali.

Dalam gugatan hukum yang diajukan di pengadilan federal Manhattan pada November 2023, kuasa hukum Cassie mengklaim bahwa kliennya telah dipukul berulang kali hingga babak belur dan dipaksa melakukan tindakan seksual dengan pekerja seks pria.

Pengungkapan ini menyoroti sisi gelap dari hubungan mereka dan menambah daftar mantan pasangan Diddy yang mengalami kekerasan.

2. Kim Porter

4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Foto/People

Kim Porter dan P Diddy menjalin hubungan yang cukup lama hingga memiliki tiga orang anak bersama. Hubungan mereka diketahui berjalan baik, dan Diddy mengagumi sosok perempuan kelahiran Columbia, Georgia pada 15 Desember 1970 tersebut.

Namun, hubungan mereka berakhir pada 1998. Kim kemudian meninggal dunia pada 2018, diduga akibat pneumonia. Kematian Kim memunculkan berbagai spekulasi, termasuk teori konspirasi yang menyatakan bahwa Diddy mungkin terlibat. Hal ini mengingat Kim ingin melaporkan tindakan kejahatan yang dialaminya.



3. Jennifer Lopez

4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Foto/People

Jennifer Lopez dan Diddy berpacaran pada 1998, tidak lama setelah sang rapper berpisah dari Kim Porter. Hubungan mereka dikenal penuh dinamika, mengalami fase putus nyambung sebelum akhirnya berakhir resmi pada 2001.

Mantan pasangan ini pernah ditangkap polisi bersama karena insiden penembakan di sebuah kelab malam di New York pada 1999. Malam harinya, pasangan itu dan dua orang lainnya ditangkap polisi dan akhirnya didakwa dengan kepemilikan senjata dan kepemilikan barang curian.

Lopez terlibat dalam persidangan pidana Diddy yang dipublikasikan secara luas dan mereka akhirnya putus. Dalam sebuah wawancara, penyanyi yang akrab disapa J.Lo ini mengungkapkan bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh perselingkuhan Diddy, yang menimbulkan tekanan emosional yang signifikan baginya.

4. Misa Hylton

4 Artis Hollywood yang Pernah Dipacari P Diddy hingga Jadi Saksi Kebejatan sang Rapper

Foto/People

Diddy mulai berpacaran dengan Misa Hylton pada awal 1990-an saat ia baru saja menapaki karier di industri musik. Ia membantu Hylton meraih kesuksesan besar saat ia mempekerjakannya untuk menjadi penata busana grup musik Jodeci.

Pada Juni 2023, ia mengungkapkan kekesalannya terhadap mantan pacarnya itu di Instagram setelah Justin, anak mereka ditangkap dan didakwa dengan pelanggaran ringan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Di Instagram Story, Hylton menyindir Diddy terkait masalah hukumnya dengan perusahaan minuman beralkohol, Diageo, yang digugatnya atas tuduhan diskriminasi rasial.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)